CLOSE [X]
ads

Emergency Declaration Siap Tayang di Indonesia, Intip Sinopsisnya Berikut Ini!

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 04 Agustus 2022 | 07:45 WIB
Emergency Declaration Siap Tayang di Indonesia, Intip Sinopsisnya Berikut Ini!

ILUSTRASI. Film Emergency Declaration, film Korea terbaru yang ceritakan teror dalam pesawat akan tayang di Indonesia juga pada bulan Agustus ini.


MOMSMONEY.ID - Sebuah film Korea yang banyak ditunggu dan rilis di Korea, kembali membawa trending dan menjadi viral di kalangan pecinta film.

Film berjudul Emergency Declaration adalah film Korea terbaru yang rencananya akan dirilis juga di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 16 Agustus mendatang.

Emergency Declaration merupakan film besutan sutradara Han Jae Rim, yang pernah menggarap film populer seperti The King dan The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drakor bagi yang Penasaran Tentang Dunia Forensik, Seru Semua!

Merupakan film yang bergenre thriller action, film Emergency Declaration dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeong Do Yeon, Kim Nam Gil dan Im Si Wan.

Emergency Declaration menceritakan tentang perjuangan seorang pilot pesawat terbang yang harus membuat deklarasi darurat dan mendaratkan pesawatnya.

Hal tersebut disebabkan karena adanya sebuah hal tak terduga yang terjadi di dalam pesawat. Yaitu adanya serangan teroris yang mengancam seluruh keselamatan nyawa penumpang dan awak pesawat.

Dalam pesawat ini ada seorang detektif veteran yang mendapatkan pesan tentang adanya serangan teroris pada pesawat tersebut.

Ketika melakukan investigasi, ia akhirnya menemukan sebuah fakta bahwa sang tersangka teror tersebut akan melakukan perjalanan ke luar Korea.

Baca Juga: Penuh Misteri, Ini Rekomendasi 4 Film Thriller Misteri Korea yang Bikin Penasaran!

Di samping itu ada juga seorang pria yang mengalami phobia terbang dengan pesawat yang menjadi penumpang dalam pesawat tersebut.

Ia terpaksa harus terbang ke Hawaii demi menyelamatkan kesehatan sang anak. Saat di bandara, perhatiannya tertuju pada seorang pria asing yang terus sibuk mondar-mandir.

Saat pesawat lepas landas, tiba-tiba pria tersebut meninggal secara misterius. Ketakutan dan keributan pun mulai melanda semua penumpang pesawat dan juga petugas bandara.

Mendengar kabar darurat tersebut, menteri transportasi kemudian memerintahkan dan mencari cara untuk melakukan pendaratan darurat pada pesawat tersebut.

Emergency Declaration yang telah melakukan proses produksi sejak tahun 2019 ini ternyata merupakan film dari kejadian nyata.

Film ini diadaptasi dari sebuah kejadian nyata dari bencana yang menimpa penerbangan Korea, di mana pesawat terbang harus melakukan deklarasi darurat dan melakukan pendaratan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER