HOME, Hemat

Edisi GFNY Bali, Cek Harga Sepeda Balap Element Roadbike FRC 52 bulan November

Edisi GFNY Bali, Cek Harga Sepeda Balap Element Roadbike FRC 52 bulan November

MOMSMONEY.ID - Edisi spesial GNFY di Bali, segini harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 terbaru bulan November 2021. Menghadirkan aksen warna layaknya perlombaan balap sepeda GFNY, sepeda balap Element Roadbike FRC 52 ini dibanderol Rp 5 jutaan.

Element menghadirkan sesuatu yang spesial di bulan November 2021 ini. Sebagai salah satu pabrikan sepeda tanah air, Element merilis sepeda balap edisi GFNY Bali.

Mengambil seri sepeda balap Roadbike FRC 52, edisi spesial ini dalam rangka berpartisipasi event balap sepeda GFNY di Bali. Sedikit berbeda dengan seri orisinilnya, sepeda balap Roadbike FRC 52 ini mengusung aksen warna yang selaras dengan event GFNY Bali.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki sepeda balap edisi spesial ini? Mari kita membahas bagaimana spesifikasi sepeda balap Element FRC 52 edisi GFNY Bali.

Didesain supaya bisa mendapatkan kecepatan maksimal dan bobot ringan, frame sepeda balap Element Rodabike FRC 52 sudah menggunakan material alloy. Frame tersebut juga telah mengusung sistem internal cable, sehingga manajemen kabelnya terlihat rapi.

Shifter sepeda balap Element Roadbike FRC 52 GFNY Bali menggunakan Thumbsifter 2x9 speed. Dengan demikian Anda bisa mengatur kecepatan sesuai dengan keinginan ketika berkendara di jalanan aspal.

 Dari segi pengeremannya, sepeda balap Element Roadbike FRC 52 GFNY Bali sudah dilengkapi mechanic disk brake. Dengan demikian, pengendara akan merasa lebih aman dan nyaman ketika melakukan pengereman karena lebih responsif dan pakem.

Cocok dikendarai untuk remaja hingga orang dewasa, sepeda balap Element Roadbike FRC 52 GFNY Bali ini cukup menarik di kelas dan harganya. Terlebih dengan edisi spesial GFNY Bali ini bakal membuat pengalaman gowes Anda terlihat ekslusif.

Baca Juga: Mau Kulit Cokelat Eksotis dengan Aman? Ini 4 Tips Tanning Kulit yang Bisa Anda Tiru

Berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 GFNY Bali terbaru November 2021:

Element Roadbike FRC 52 Edisi GFNY Bali

  • Element Roadbike FRC 52 GFNY Bali - Rp5.900.000

Untuk menebus harga sepeda balap Element di atas Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepda terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda Element sewaktu-waktu dapat berubah. 

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 update November 2021, tangguh di segala medan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News