Santai

Earth Arcade 2 dan 5 Variety Show Populer Korea Ini Bisa Ditonton di VIU Semua Loh

Earth Arcade 2 dan 5 Variety Show Populer Korea Ini Bisa Ditonton di VIU Semua Loh

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta variety show Korea, berikut ada rekomendasi yang bisa Anda tonton di VIU.

Layanan streaming VIU merupakan salah satu tempat yang menyediakan banyak pilihan ragam variety show Korea.

Berikut ada beberapa daftar variety show Korea yang bisa ditonton di VIU.

Baca Juga: Sinopsis Bloodhounds, Drakor Action Baru Woo Do Hwan di Netflix

The Genius Paik

Akankah Baek Jong Won, salah satu pakar manajemen restoran terbaik di Korea Selatan, berhasil menjalankan bisnis makanan di luar negeri?

Variety show kuliner ini akan perjalanan karier Baek Jong Won dari awal hingga beroperasi di dua negara yang tidak memiliki pengetahuan tentang makanan Korea.

Selain Baek Jong Won, variety show ini juga dibintangi oleh BamBam, John Park, Kwon Yu Ri, Lee Jang Woo.

Earth Arcade

Earth Arcade merupakan variety show Korea terbaru garapan PD Na. Dalam acara ini menampilkan Ahn Yu Jin, Mimi, Lee Young Ji, dan Lee Eun Ji sebagai anggota tetapnya.

Mereka akan diberi beberapa permainan dalam perjalanan ke sebuah kota tujuan untuk mendapatkan hadiah jika berhasil menang.

Dalam musim keduanya, para anggota perempuan diajak untuk menikmati suasana Finlandia setelah Thailand pada musim pertamanya.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Ikonik Korea Wajib Dikunjungi, Tak Hanya Kuliner!

Running Man

Variety show ini merupakan program legendaris Korea sejak lebih dari 10 tahun dan bisa ditonton di VIU.

Yoo Jae Suk dan komedian lain seperti Haha, Jee Seok Jin, Yang Se Chan, Jeon So Min, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo adalah anggota utama dari acara ini.

Para anggota yang lucu dan kocak dalam variety show ini akan diberikan beberapa misi untuk diselesaikan. Pemenang akan mendapatkan hadiah, sedangkan yang kalah akan dihukum.

Hangout with Yoo

Dikenal sebagai salah satu pewara atau MC populer di Korea, kini Yoo Jae Suk ditantang untuk melakukan beberapa pekerjaan baru.

Dengan beragam identitas berbeda, Yoo Jae Suk diberikan tantangan untuk menggeluti sebuah pekerjaan baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Selain Yoo Jae Suk, ada juga bintang anggota lain yang tampil di acara ini. Seperti Mijoo, Park Jin Joo, dan juga Lee Yi Kyung.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea Populer Ini Dibintangi Oleh Yoo Jae Suk

Ramyun Brothers in Japan

Dibintangi oleh Kang Ho Dong, Lee Seung Gi, dan Bae In Hyuk, variety show kuliner Korea ini juga bisa ditonton di VIU. Kini, mereka ditugaskan membuka restoran di Jepang dan menyajikan beragam pilihan resep ramyun dengan cita rasa Korea.

Tujuan lainnya adalah untuk mendapatkan simpati orang Jepang yang terbiasa dengan ramen dan mempromosikan ramyun ala Korea kepada mereka.

Dancing Queens on The Road

Variety show yang dibintangi Uhm Jung Hwa, BoA, Lee Hyo Ri, Hwasa, dan Kim Wan Sun ini merupakan variety show Korea baru di VIU.

Program ini merupakan variety show yang menampilkan tur nasional para artis wanita papan atas Korea. Mereka berkumpul dan berkeliling di dalam negeri, bertemu para penggemar, dan menghabiskan waktu bersenang-senang bersama.

Itulah tadi beberapa daftar variety show Korea yang bisa ditonton di VIU. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News