Santai

Dulu Rela Jadi yang Kedua, Kali Ini Astrid Ingin Menjadi Ratu

Dulu Rela Jadi yang Kedua, Kali Ini Astrid Ingin Menjadi Ratu

MOMSMONEY.ID - Pada tahun ke-20 perayaan berkarya, penyanyi Astrid yang dikenal dengan karya lagu “Jadikan Aku yang Kedua (2007)” kemarin (24/1) secara eksklusif memperdengarkan hit single terbarunya berjudul “Jadikan Aku Ratu” melalui pertemuan daring melalui zoom bersama sejumlah rekan media.

Jadikan Aku Ratu akan hadir berbagai musik platform untuk publik pada tanggal 27 Januari 2023 bertepatan dengan ulang tahun Astrid sekaligus merayakan dua puluh tahun Astrid berkarya.  “Dua puluh tahun bukan waktu yang singkat. Tidak semua berjalan mulus. Banyak sekali tantangan yang sudah dihadapi,” kata Astrid.

Astrid menjadikan lagi tersebut sebagai perwakilan dirinya dalam 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Astrid terlibat langsung ke dalam pembuatan lagu maupun penggarapan musiknya.

“Temanya juga seru, sepertinya kelanjutan Jadikan Aku Yang Kedua, tapi kali ini maunya jadi satu-satunya!” ujar Astrid yang menuliskan lagu ini bersama Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu.

Menurut Astrid, “Jadikan Aku Ratu” sebagai jawaban bagi audiens yang selama ini kerap menyayikan lagunya yang berjudul “Jadikan Aku yang Kedua.” Menurut Astrid, tidak ada orang yang mau dijadikan yang kedua, semua mau jadi satu-satunya. “Semua mau jadi ratu,” ungkapnya.

Pendewasaan diri Astrid sekaligus pendewasaan karakter musiknya berhasil membuat lagu ini tetap relevan untuk pendengar musik yang lebih muda. Hal ini dipastikan oleh Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai music produser lagu ini.

Perpaduan dengan karakter vokal unik Astrid juga diyakini akan memberi kejutan manis bagi pendengar setianya.  Astrid  berharap di sela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan offair, ia tetap dapat secara konsisten memberikan lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.

“Jadikan Aku Ratu ini sebenarnya adalah awal dari perjalanan aku yang bertekad lebih produktif tahun ini. Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan. Doakan semoga lancar yaa!,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News