HOME, Santai

Dual, Film Thriller Sci-Fi Ceritakan Tentang Kloning Manusia yang Menegangkan!

Dual, Film Thriller Sci-Fi Ceritakan Tentang Kloning Manusia yang Menegangkan!

MOMSMONEY.ID - Film dengan genre thriller memiliki cerita menegangkan yang membuat penontonnya penasaran. Sedangkan film sci-fi adalah genre film yang mengangkat tema dalam dunia sains dan juga teknologinya.

Sebuah film berjudul Dual adalah film baru di tahun 2022 yang berhasil menggabungkan dua genre tersebut menjadi film yang seru untuk ditonton.

Film Dual adalah film yang disutradarai oleh Riley Stearns dan dibintangi oleh Karen Gillan, Aaron Paul, dan juga Beulah Koale.

Baca Juga: Nostalgia Dulu Yuk! Ini 4 Rekomendasi Film Masa Kecil yang Seru dan Ikonik!

Film yang berhasil masuk nominasi Sundance Film Festival 2022 ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Sarah. Ia memutuskan untuk melakukan hal tak terduga dalam hidupnya setelah ia mendapatkan kabar tidak menyenangkan.

Sarah memutuskan untuk melakukan kloning terhadap dirinya setelah ia divonis tidak akan hidup lama dan akan segera meninggal.

Ia mendapatkan tawaran dari seorang dokter yang sudah sering melakukan kloning manusia untuk membuat versi lain dirinya sebelum ia meninggal dan meninggalkan orang yang disayangnya.

Baca Juga: Penuh Psikopat! Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Thriller yang Menegangkan!

Namun setelah beberapa lama ia mengalami keajaiban dimana akhirnya ia mampu sembuh total dari penyakit yang dideritanya tersebut.

Akhirnya banyak konflik yang harus dilalui Sarah bersama dengan kloningannya tersebut. Termasuk memperebutkan posisi siapa yang bisa hidup diantara keduanya.

Sebab Sarah merasa posisinya sudah banyak digantikan oleh manusia kloningannya tersebut. Dari situ Sarah menjadi termotivasi untuk membunuhnya dan mempertahankan semua miliknya yang perlahan mulai direbut kloningannya.

Film Dual merupakan film dengan banyak sajian plot twist yang tidak mudah ditebak alurnya hingga film berakhir. Bagi yang penasaran dengan film Dual, berikut adalah trailer dari film asal Finlandia yang menarik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News