Santai

Dua Hari Tayang, Film Dua Hati Biru Catat 130.004 Penonton

Dua Hari Tayang, Film Dua Hati Biru Catat 130.004 Penonton

MOMSMONEY.ID - Film Dua Hati Biru sudah mencatat 130.004 penonton hingga hari kedua penayangan. Film ini mulai tayang di bioskop sejak Rabu (17/4).

"130.004 penontn sudah berhasil bantuin usaha Iqi," demikian unggahan di akun Instagram duahatibiruofficial, Jumat (19/4).

Sayangnya, jumlah penonton di hari kedua ini lebih rendah dibanding hari pertama. Di hari pertama penayangannya, film ini meraih jumlah penonton sebanyak 75.018. Artinya, di hari kedua, total penonton sebanyak 54.986 orang.

Bagi Anda yang ingin mengetahui kelanjutan kehidupan ruman tangga Bima dan Dara, Anda mungkin tertarik menonton film ini di bioskop.

Film ini merupakan lanjutan dari film Dua Garis Biru dan disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti.

Baca Juga: Film Badarawuhi di Desa Penari Capai 2,4 Juta Penonton di Hari Kedelapan Penayangan

Film ini bercerita mengenai kehidupan keluarga Bima dan Dara, bersama putra mereka, Adam. Kisah mereka berlanjut setelah empat tahun, dimana Dara pun sudah kembali dari kuliahnya di Korea Selatan.

Film ini juga menceritakan lika-liku kehidupan keluarga yang dialami pasangan muda dan tantangan dalam mengurus anak.

Selama empat tahun, Bima berupaya agar menjadi ayah terbaik untuk anaknya. Di satu sisi, Bima pun fokus agar pernikahannya tetap baik-baik saja.

Dalam perjalannya, Bima dan Dara pun harus kembali membuktikan bahwa cinta mampu menyatukan keluarga mereka. Kelanjutannya bisa Moms saksikan di layar bioskop.

Film ini diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Bima, Aisha Nurra Datau sebagai Dara, dan Farrell Rafisqy sebagai Adam.

Bukan hanya itu, nama-nama lain yang akan meramaikan film ini ada Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jamine, Putri Ayudya, Tenno Ali juga Reni Setyowati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News