HOME, Santai

Dua Film Indonesia Siap Tayang di Bioskop Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan

Dua Film Indonesia Siap Tayang di Bioskop Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Indonesia kembali secara aktif menayangkan film-film yang digarap oleh sutradara asal Indonesia.

Seperti menjelang akhir tahun ini, beberapa film Indonesia mulai tayang dan meramaikan bioskop Indonesia.

Salah satunya adalah 2 film Indonesia terbaru yang tayang di hari ini, tanggal 9 Desember 2021.

Baca Juga: Deretan Film Terbaik Heath Ledger yang Wajib Ditonton

Yuni

Film Yuni ini merupakan film Indonesia yang penayangannya telah ditunggu oleh banyak orang di bioskop.

Yuni adalah film yang digarap oleh sutradara asal Indonesia, yaitu Kamila Andini. Film Yuni sendiri telah disiapkan sejak tahun 2017 dan mulai ditayangkan pada tahun 2021, tepatnya di tanggal 9 Desember ini.

Film yang berhasil memenangkan penghargaan Festival Film International Toronto ini dibintangi oleh Arawinda Kirana, Kevin Ardilova, Dimas Aditya, Marissa Anita, dan juga Asmara Abigail.

Seorang gadis muda bernama Yuni adalah seorang gadis pintar yang memiliki cita-cita yang tinggi. Ia memiliki cita-cita untuk bisa sekolah setinggi tingginya.

Baca Juga: Yuk Tonton Film Liburan Romantis Ini di Netflix!

Hingga suatu hari ia dilamar oleh seorang pria yang tak ia kenal sebanyak dua kali. Kebingungannya semakin menjadi ketika ia harus dihadapkan dengan mitos dan realita mengenai lamaran.

Vidkill

Dibintangi oleh Pradikta Wicaksono, Estelle Linden, Geysa Shandi, dan juga Shindy Huang, film seru Vidkill ini juga akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Desember ini.

Film garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini menceritakan tentang 3 orang sahabat, Stella, Cheryl, dan Kimi yang memutuskan untuk menghabiskan masa liburan mereka di sebuah villa.

Ketika Cheryl dan Kimi sedang pergi mencari makan, Stella memutuskan untuk menghubungi Theo. Hingga suatu saat di tengah video call, Theo melihat adanya orang asing di villa tersebut yang membawa sebilah pisau ke kamar Stella. Tanpa banyak berkata, Theo langsung berusaha melakukan aksi penyelamatan Stella dan teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News