Santai

Drama Ratu Drama, Serial Komedi Terbaru Enzy Storia! Ini Sinopsis dan Trailernya!

Drama Ratu Drama, Serial Komedi Terbaru Enzy Storia! Ini Sinopsis dan Trailernya!

MOMSMONEY.ID - Serial Indonesia kembali menampilkan judul serial terbaru dengan genre drama komedi yang menggelitik.

Berjudul Drama Ratu Drama, serial terbaru yang disutradarai oleh Aco Tenriyagelli ini merupakan serial yang akan tayang di platform Vidio.

Dijadwalkan tayang pada tanggal 25 September mendatang, serial ini dibintangi oleh bintang kenamaan seperti Enzy Storia, Rachel Amanda, dan Ibrahim Risyad.

Baca Juga: Heartbreak High, Serial Netflix Penuh Lika-liku Pencarian Jati Diri Remaja!

Drama Ratu Drama mengikuti kisah seorang aktris bernama Ijul (Enzy Storia) yang sering memerankan karakter antagonis dalam sinetronnya.

Setelah adanya kecelakaan di lokasi shooting, sinetron yang kini tengah Ijul bintangi harus dihentikan.

Untuk melanjutkan hidup dan karirnya di dunia hiburan, ia kini harus mencari peran lain terutama yang bisa membantu untuk memperbaiki citra buruknya.

Baca Juga: HITC Festival Rilis Line-Up! Ini Link Beli Tiket Resmi Head In The Clouds Jakarta!

Peran dan karakter yang diperankan Ijul sebagai pelakor antagonis membuatnya kesulitan mendapatkan peran baru, lantaran publik banyak yang membencinya juga.

Padahal Ijul sendiri bukanlah orang seperti karakter yang ia perankan tersebut. Sehingga ia bersumpah untuk mencari peran baru dan menunjukkan pada semua orang bahwa ia bukanlah orang jahat seperti karakter yang ia perankan.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita Ijul mencari peran barunya, jangan lewatkan serial Drama Ratu Drama yang tayang di Vidio mulai tanggal 25 September 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News