HOME, Santai

Drama Korea Terbaru Dali and Cocky Prince capai rating tertinggi

Drama Korea Terbaru Dali and Cocky Prince capai rating tertinggi

MOMSMONEY.ID - Drakor terbaru Dali and Cocky Prince meraih rating tertinggi sepanjang penayangan di KBS 2TV. Drama Korea romantis terbaru tersebut juga mengalahkan Hometown

Dali and Cocky Prince merupakan drama Korea terbaru yang memasangkan Park Gyu Young dan Kim Min Jae. Drakor atau drama Korea ini menampilkan cerita komedi dan romantis. 

Drakor Dali and Cocky Prince semakin menarik perhatian penonton dengan cerita dua orang dengan sifat yang berbeda. Kini, drakor Dali and Cocky Prince meraih rating tinggi. 

Baca Juga: 5 Penyakit yang Rentan Dirasakan oleh Lansia

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Dali and Cocky Prince yang tayang Kamis (30/9) meraih rating 5,3 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea terbaru tersebut. 

Drama Korea romantis dan komedi terbaru Dali and Cocky Prince

Drakor terbaru Dali and Cocky Prince mengisahkan pria yang tidak memiliki banyak riwayat pendidikan resmi namun pandai berbisnis. Dia bertemu wanita dari keluarga kaya yang tidak bisa mengurusi dirinya sendiri. 

Drama Korea romantis ini bersaing dengan Hometown di Kamis malam. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Hometown mendapatkan rating 2 persen di tvN. 

Baca Juga: 5 Jenis Diabetes dan Penanganannya

Drama Korea terbaru Hometown

Drama Korea terbaru Hometown mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Rating ini juga menjadi rating paling rendah sepanjang penayangan drakor Hometown di tvN. 

Drakor terbaru ini menampilkan bintang populer Yoo Jae Myung, Uhm Tae Goo, dan Han Ye Ri. Rating drakor Hometown semakin turun usai munculnya kabar kasus pelecehan seksual yang dilakukan sang penulis naskah di 2018. 

Nantikan perolehan rating dari dua drama Korea terbaru tersebut di minggu depan. Drama Korea romantis  Dali and Cocky Prince mungkin akan mendapatkan rating yang semakin tinggi. 

Selanjutnya: Konsumsi Belimbing untuk Mengobati Maag dan Bisa Menurunkan Berat Badan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News