Santai

Drakor Romantis Baru Bakal Tayang di Viu, Apa Itu?

Drakor Romantis Baru Bakal Tayang di Viu, Apa Itu?

MOMSMONEY.ID - Pecinta serial romantis tampaknya sayang untuk melewatkan drama yang satu ini. Nama Serial yang akan tayang di Viu ini namanya, The Secret Romantic Guesthouse. Drama ini adalah romansa misterius yang menceritakan kisah Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), pemilik wisma Yihwawon, dan tiga penghuni asrama yang tampan.

Mereka datang ke Hanyang untuk menjalani pendidikan demi lulus ujian masuk menjadi pejabat abdi negara. Mereka menelusuri jejak dan petunjuk untuk mengungkap misteri hilangnya salah satu peserta 13 tahun lalu. 

Shin Ye Eun, yang menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa melalui drama He Is Psychometric, dan Yumi's Cells 2, akan berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik penginapan Yihwawon yang menyewakan kamar asrama. Shin Ye Eun akan memerankan pemeran utama wanita.

Baca Juga: Ini 5 Karyawan Klinik Gyesu di Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Ryeo Woon akan berperan sebagai Kang San, dan menandai aksi pertama dalam drama sejarah. Kang San merupakan sosok yang memancarkan aura yang dingin dan terbiasa sendiri. 

Setelah menginjakkan kakinya di Yihwawon, Kang San bertemu Yoon Dan Oh dan rekan lain serta mulai membuka hatinya. Ryeo Woon telah bersinar melalui sejumlah drama, antara lain Doctor Prisoner, Homemade Love Story dan Through the Darkness.

Kang Hoon akan berperan sebagai Kim Si Yeol yang keren dan ramah. Kim Si Yeol adalah pria tak kenal takut, berapi-api dan tidak sabar dengan ketidakadilan. 

Usai memasuki Yihwawon, dia berteman baik dengan Yoon Dan Oh. Ini adalah drama yang patut ditunggu penggemar Kang Hoon untuk melihat transformasinya setelah The Red Sleeve dan Little Women.

Baca Juga: Dibanding Dokter, Ini Kelebihan Yoo Se Pong di Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist

Jung Gun Joo akan berperan sebagai Jung Yoo Ha, sarjana dari keluarga bangsawan yang memiliki kepribadian lembut dan peduli dengan perasaan orang lain. Sejak ia tumbuh bersama orang tuanya yang selalu memperlakukannya dengan dingin, ia berusaha keras mendapatkan pengakuan. 

Jung Yoo Ha terhibur dengan kehangatan Yoon Dan Oh di Yihwawon. Jung Gun Joo akan kembali memesona setelah penampilannya dalam Extraordinary You dan Oh My Baby.

The Secret Romantic Guesthouse akan menjadi drama yang juga akan menyemarakkan Ramadan di Viu pada tahun ini. Catat tanggal tayangnya 20 Maret 2023. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Taxi Driver 2, Bakal Segera Tayang di VIU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News