HOME, Santai

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha duduki rating tertinggi menjelang tamat

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha duduki rating tertinggi menjelang tamat

MOMSMONEY.ID - Drakor Hometown Cha-Cha-Cha mencapai rating tertingginya menjelang tamat. Hometown Cha-Cha-Cha bersaing rating dengan beberapa drama Korea terbaru di akhir pekan.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea romantis komedi yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Drakor atau drama Korea ini tinggal menyisakan 2 episode lagi. 

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha kembali bersaing rating dengan beberapa drama Korea terbaru di akhir pekan. Kini, drakor tersebut meraih rating yang semakin tinggi. 

Baca Juga: Khusus Jakarta, Cek harga sepeda lipat Camp Snoke 16 dan spesifikasinya

Rating drakor akhir pekan

Menurut Nielsen Korea, episode Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang Sabtu (9/10) meraih rating 9,2 persen di tvN. Hometown Cha-Cha-Cha bersaing dengan One The Woman yang meraih 13,5 persen di SBS. 

Drama Korea terbaru One The Woman

Selain itu, ada drama Korea terbaru The Veil yang mendapatkan 7,8 persen dan drama Korea romantis Yumi's Cells yang meraih 2,1 persen. Drakor Lost di JTBC mencetak rating 1,1 persen. 

Di penayangan hari Minggu (10/10), drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha raih rating yang semakin tinggi yaitu 11,6 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Cermati tahap perkembangan sensorik dan motorik anak usia 0-2 tahun

Drakor Lost (Human Disqualification)

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat pada minggu depan. Drakor Hometown Cha-Cha-Cha mengalahkan Lost yang meraih 1,8 persen. 

Sementara, ada drama Korea terbaru Young Lady and Gentleman yang meraih 27,8 persen di KBS 2TV. Drama Korea akhir pekan yang dibintangi Ji Hyun Woo ini menyiapkan total 50 episode.

Selanjutnya: 9 Drakor terbaru Oktober, drama Korea romantis The King's Affection segera tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News