Dr Stone S3 Episode 6 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Jadwal

Dr Stone S3 Episode 6 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Jadwal

MOMSMONEY.ID - Anime Dr Stone Season 3 episode 6 sub Indo bakal rilis malam ini! Jam berapa Dr Stone Season 3 episode 6 subtitle Indonesia bakal tersedia? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini.

Moms, anime Dr Stone Season 3 episode 6 bakal rilis malam ini, loh! Kira-kira jam berapa Dr Stone S3 epsiode 6 ini tersedia di berbagai platform streaming anime yang resmi dan legal?

Dr Stone Season 3 episode 6 bakal menampilkan perjalanan Senku untuk menemukan dunia baru. Setelah melewati banyak hal, Senku dan kawa-kawan akhirnya berhasil membangun kapal layar yang besar.

Untuk pertama kalinya, Senku CS akan berlayar menuju sebuah pulau di mana "100 kisah" dimulai. Penasaran dengan lanjutan Dr Stone Season 3 episode baru ini?

Simak jadwal dan sinopsis Dr Stone Season 3 episode 6 yang dapat Anda temukan pembahasannya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Episode 5 Subtitle Indonesia Resmi, Tempatnya Cek di Sini

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 6

Dr Stone Season 3 episode 6

Anime Dr Stone Season 3 episode 6 berjudul "Treasure Box".

Kapal layar bermesin Perseus akhirnya rampung dibangun. Untuk pertama kalinya, Senku dan kawan-kawan akhirnya pergi berlayar.

Tujuan mereka adalah sebuah pulau di mana "100 kisah" di mulai. Pulau tersebut juga diketahui menjadi lokasi pesawat luar angkasa Soyuz yang ditinggalkan oleh Byakuya.

Sebelum berangkat, Senku sempat mendengar cerita dari Ruri tentang "100 kisah", kisah tersebut telah diwariskan dari generasi ke generasi kepada para gadis kuil.

Sementara itu, seorang penduduk desa di atas kapal mengungkapkan sebuah rahasia penting yang telah disembunyikan sampai sekarang!

Apakah rahasia tersebut yang dimaksud sebagai Treasure Box? Semuanya bakal terungkap di anime Dr Stone Season 3 episode 6 yang jadwal sub Indo resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 6

Anime Dr Stone Season 3 episode 6 bakal tayang pada hari Kamis, 11 Mei 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video. 

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 6 sub Indo rilis malam ini! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 6 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News