Santai

D.P Season 2 dan 4 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (28/7)

D.P Season 2 dan 4 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (28/7)

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, berikut beberapa judul tontonan terbaru yang akan segera tayang di Netflix pada hari ini.

Beberapa judul tontonan film dan serial kembali akan ditayangkan di Netflix dengan beragam pilihan cerita.

Simak daftar tontonan terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai hari ini.

Baca Juga: Penuh Aksi Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Film Perang di Netflix

Unstoppable

Tayang hari ini, tanggal 28 Juli 2023 di Netflix, Unstoppable adalah film action kriminal penuh ketegangan asal Korea. Seorang mantan gangster menggunakan cara lamanya setelah mengetahui bahwa sang istri telah diculik oleh seorang penculik keji.

Film yang rilis di tahun 2018 ini dibintangi oleh Don Lee, Song Ji Hyo, dan Kim Seung O.

D.P Season 2

D.P merupakan salah satu drama Korea populer di Netflix yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan. 

Cerita drama ini adalah tentang kehidupan tentara selama berada di markas. Salah satu divisi kemiliteran memiliki tugas untuk mencari orang hilang, menugaskan dua orang tentara wamilnya untuk mencari orang-orang yang kabur dari markas. 

Setelah sukses dengan musim pertamanya, drakor ini kembali dengan musim keduanya di bulan Juli 2023. Drakor D.P season 2 juga akan tayang hari ini di Netflix.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Cottagecore yang Super Menenangkan

Captain Fall

Merupakan serial animasi terbaru dari Netflix, serial animasi dewasa ini akan mulai tayang hari ini, 28 Juli 2023 di Netflix.

Dengan cerita yang konyol dan penuh lelucon kasar khas orang dewasa, serial ini komedi kriminal ini akan mengikuti kisah seorang kapten kapal ceroboh. Selain ceroboh, ia pun mudah dikelabui untuk memimpin sebuah kapal pesiar kelas atas.

Di sana, ia menjadi kambing hitam yang sempurna untuk operasi penyelundupan ilegal.

A Perfect Story

Tayang juga di Netflix pada hari ini, 28 Juli, serial ini merupakan adaptasi buku dari Spanyol. Serial ini memiliki genre komedi romantis yang akan meluluhkan hati penontonnya.

Margot merasa terombang-ambing saat melarikan diri dari pernikahannya sendiri. Hanya David dan kekacauannya yang menyenangkan bisa membantu Margot menemukan kembali tujuannya.

Bagi yang suka cerita romantis dan bakal bikin baper, jangan lupa tonton serial ini ya.

Itulah tadi daftar tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang akan mulai tayang pada hari ini. Tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News