Santai

Download Template Desain Hari Pahlawan 2022 Resmi untuk Spanduk dan Banner

Download Template Desain Hari Pahlawan 2022 Resmi untuk Spanduk dan Banner

MOMSMONEY.ID - Tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Anda bisa download template desain Hari Pahlawan 2022 resmi di sini. 

Template desain Hari Pahlawan 2022 ini bisa Anda gunakan untuk berbagai macam keperluan. Anda bisa menggunakan template desain Hari Pahlawan 2022 resmi untuk spanduk, umbul-umbul, banner, pin, dan tas. 

Perlu diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) menyediakan template desain Hari Pahlawan 2022 resmi untuk digunakan sebagai spanduk, banner, pin, dan umbul-umbul.

Template desain Hari Pahlawan 2022 bisa digunakan secara gratis. Anda bisa download template desain Hari Pahlawan 2022 resmi tanpa mengeluarkan biaya. 

Anda tinggal memilih template desain Hari Pahlawan 2022 yang diinginkan dan langsung mencetaknya untuk keperluan instansi atau sendiri. 

Baca Juga: Cara Membuat Twibbon Online di Canva, Gratis dan Mudah

Logo Hari Pahlawan tahun ini mengusung tema Pahlawanku, Teladanku. Logo Hari Pahlawan dapat diunduh dalam berbagai macam format salah satunya PNG. 

Setiap logo Hari Pahlawan terdapat makna dan filosofinya masing-masing. Begitu juga dengan logo Hari Pahlawan untuk 10 November 2022. 

Mengutip akun Instagram @kemensosri, logo Hari Pahlawan tahun ini mengangkat tema semangat juang, rela berkorban dan rasa cinta terhadap bangsa dan tanah air. 

Tak sekadar diperingati setiap tanggal 10 November, Hari Pahlawan dimaknai dengan mengisi kemerdekaan dengan implementasi dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan terutama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Diketahui, rangkaian Hari Pahlawan 2022 ini diselenggarakan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Sosial. 

Rangkaian acara selanjutnya adalah Upacara Ziarah Nasional pada 10 November 2022 di TMPN Utama Kalibata dan TMPN Kabupaten/Kota, Upacara Tabur Bunga di laur dari KRI Semarang waktu angkat 07.00 Kolinlamil Tanjung Priok pada 10 November 2022. 

Baca Juga: Download Logo Hari Pahlawan 10 November 2022 PNG, JPEG, dan Vektor

Selanjutnya, Kementerian Sosial juga akan menggelar Penguatan Nilai Kepahlawanan bersama menteri sosial kepada 68 pelajar dan 34 guru (34 provinsi) serta 200 pelajar DKI Jakarta mulai 10-12 November 2022.

Agenda berikutnya adalah saresehan yang dihadiri Mensos dan keluarga pahlawan di Gedung Konvensi TMPN Utama Kalibata pada 10 November 2022.

Cara download template desain Hari Pahlawan 2022

Untuk download logo Hari Pahlawan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebagai berikut:

1. Kunjungi laman kemensos.go.id/logo-hari-pahlawan-tahun 2022.

2. Setelah dibuka, ada beberapa file yang bisa Anda download termasuk logo Hari Pahlawan. 

3. Pilih 'Template Desain'.

4. Secara otomatis template desain Hari Pahlawan 2022 sudah bisa diunduh. 

5. File template desain Hari Pahlawan yang diunduh perlu diekstrak terlebih dahulu. 

Nah, itulah cara download template desain Hari Pahlawan 2022 resmi untuk banner dan spanduk yang bisa Anda gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News