HOME, Santai

Dokter Kesuburan yang Lakukan Malpraktek Keji, Our Father Sudah Tayang di Netflix!

Dokter Kesuburan yang Lakukan Malpraktek Keji, Our Father Sudah Tayang di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Kisah dalam film dokumenter tentunya banyak menyajikan cerita yang nyata dan membuat kaget para penontonnya. Sebab, banyak fakta baru yang belum diketahui khalayak ramai menjadi terungkap secara gamblang.

Salah satu film dokumenter terbaru Netflix yang baru tayang dan menarik perhatian adalah film dokumenter yang berjudul Our Father.

Our Father merupakan film garapan Blumhouse yang dapat disaksikan di Netflix. Film dokumenter ini memiliki genre misteri dan horor yang diangkat dari kasus kriminal nyata.

Baca Juga: 4 Serial Indonesia Ini Miliki Cerita yang Seru dan Menarik untuk Ditonton Loh!

Selama sepuluh tahun lebih tidak ada satu orang pun yang tahu tentang eksperimen gila yang dilakukan oleh seorang dokter kesuburan ternama.

Ia melakukan sebuah praktek mengerikan yang dimana ia menyebarkan spermanya tanpa ijin ke banyak pasiennya.

Bermula dari sebuah investigasi mandiri yang dilakukan oleh salah satu anak. Ia melakukan tes DNA dan mengetahui sebuah fakta mencengangkan bahwa ia memiliki banyak saudara sedarah.

Dari sini kemudian mulai ditemukan banyak korban yang juga ternyata tidak menyadari kejahatan besar yang dilakukan oleh dokter kesuburan tersebut.

Baca Juga: Punya HBO Max? Tonton 4 Rekomendasi Kartun Animasi Ini Bersama Keluarga!

Film ini menampilkan banyak penuturan dan kisah dari para korban yang terlibat dalam kasus malpraktek dokter tersebut. Begitu juga dengan perasaan para korban dan juga anak-anak dari hasil kejahatan dokter tersebut.

Selain mengulik sudut pandang para korban, film ini juga menjelaskan tentang efek menyeramkan yang mungkin terjadi dalam kehidupan para korbannya.

Semua hal yang dilakukan oleh dokter tersebut tentunya memiliki alasan yang juga disampaikan dalam film ini. Latar belakang dokter tersebut dan kaitan ia melakukan hal keji tersebut juga dijelaskan dalam film ini.

Namun segala kejahatan yang dilakukan dokter ini sayang sekali tidak mendapatkan proses hukum yang adil. Dokter gila tersebut hanya dijerat dengan hukuman ringan yang tidak sebanding dengan tindak kriminal besar yang ia lakukan.

Film Our Father sendiri sudah tayang dan dapat disaksikan di Netflix dengan durasi 1 jam 37 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News