Santai

Do Revenge Siap Tayang Weekend Ini! Intip Sinopsis dan Trailer Film-nya di Sini!

Do Revenge Siap Tayang Weekend Ini! Intip Sinopsis dan Trailer Film-nya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Salah satu film terbaru Netflix yang paling banyak menjadi favorit adalah film bertema remaja yang berlatar di kehidupan sekolah. Termasuk film terbarunya yang berjudul Do Revenge.

Do Revenge adalah film terbaru Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 16 September mendatang.

Dalam ceritanya, Do Revenge memiliki empat karakter utama yang diperankan oleh bintang papan atas. Yaitu Camila Mendes, Maya Hawke, Austin Abrams, dan Ava Capri.

Baca Juga: Selamat! Ini Daftar Serial Pemenang Emmy Award 2022, Ada Squid Game!

Tak hanya dibintangi oleh bintang papan atas, film Do Revenge juga disutradarai oleh Jennifer Kaytin Robinson. Ia merupakan sutradara yang pernah menyutradarai film romantis Netflix berjudul Someone Great.

Cerita dari film Do Revenge bermula dari dua siswi yaitu Drea dan Eleanor, yang memiliki kepribadian berbeda, memutuskan untuk menjalin pertemanan.

Menariknya mereka justru setuju untuk menjalin pertemanan untuk membantu balas dendam masing-masing, dengan menjadi alatnya.

Baca Juga: Sudah Rilis Trailer! Ini Sinopsis The Good Nurse, Film Biografi Thriller Baru Netflix

Drea memiliki tujuan untuk membalaskan dendamnya pada orang yang menyebarkan gosip buruk tentang Eleanor.

Sedangkan Eleanor akan melakukan balas dendam ke mantan pacar Drea yang menyebarkan video pribadinya.

Walaupun memiliki genre komedi, film Do Revenge menampilkan cerita komedi kelam yang bisa membuat film ini terasa seperti film thriller. Apalagi ditambah dengan plot twist menarik yang juga menjadi bagian dari ceritanya.

Bagi fans film dan serial remaja seperti Boo Bitch, Wild Child, dan Moxie!, film Do Revenge tentunya akan cocok untuk disaksikan saat akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News