Santai

Ditempati Drama Korea Semua, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini (5/9)!

Ditempati Drama Korea Semua, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini (5/9)!

MOMSMONEY.ID - Beberapa judul serial Netflix berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix karena memiliki popularitas yang tinggi.

Serial tersebut berhasil menarik antusias penonton untuk mengikuti setiap episode terbarunya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Bertema Musikal yang Seru Ditonton Saat Weekend!

Ini dia daftar serial Netflix yang masuk jajaran teratas top series Netflix di Indonesia hari ini.

Extraordinary Attorney Woo

Drakor yang memiliki popularitas tinggi ini masih menjadi drakor yang masuk jajaran top series Netflix, walau sudah tamat. Serial drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pengacara dengan spektrum autisme yang harus menangani kasus di sebuah firma hukum besar. Ke-16 episode lengkapnya pun masih bisa ditonton di Netflix hingga hari ini.

Young Lady and Gentleman

Di peringkat kedua top series Netflix hari ini masih juga diduduki oleh drama Korea. Drakor berjudul Young Lady and Gentleman ini merupakan drakor yang tayang di tahun 2021 namun berhasil menarik perhatian penonton drama di Netflix.

Drakor ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja menjadi pembantu untuk keluarga kaya di Korea karena menyediakan rumah tinggal. Namun ia malah mengetahui fakta naik turunnya keluarga kaya tersebut.

Baca Juga: Day Shift dan 3 Tontonan Horor Netflix Bertema Vampir Ini Wajib Ditonton!

Alchemy of Souls

Peringkat ketiga top series Netflix di Indonesia hari ini diduduki oleh drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls. Drama yang telah tayang dengan 20 episode lengkapnya ini, mengisahkan sebuah kisah cinta di jaman dinasti Korea yang penuh dengan lika-liku, masalah cinta segitiga dan juga kepentingan sosial.

Military Prosecutor Doberman

Drama Korea dengan genre action yang penuh petualangan ini berhasil menduduki peringkat keempat dalam jajaran top series Netflix hari ini. Tayang dengan 16 episode, drakor ini mengisahkan tentang kisah seorang tentara yang mengungkap sebuah kasus dalam dunia militer bersana dengan salah satu tentara perempuan.

Cafe Minamdang

Pada peringkat kelima, ada drama Korea komedi kriminal yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Cafe Minamdang yang telah berakhir tayang di Netflix dengan 18 episode ini memiliki cerita akhir yang menarik.

Terutama dengan hubungan antara dukun palsu dan juga seorang inspektur polisi yang berusaha mengungkap kasus kriminal. Cerita akhir dari hubungan keduanya pun juga menarik perhatian penonton hingga mendapatkan popularitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News