Hemat

Diskon Hingga 55% TIket Pesawat Garuda Tujuan Jakarta Saat Lebaran

 Diskon Hingga 55% TIket Pesawat Garuda Tujuan Jakarta Saat Lebaran

MOMSMONEY.ID - Kabar baik bagi Anda yang ingin berlebaran di Jakarta. Pasalnya, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menghadirkan program Lebaran Ke Jakarta yang akan diselenggarakan sejak 3 Maret 2023 hingga 1 Mei 2023 mendatang.

Lewat promo spesial "Lebaran ke Jakarta", Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo diskon tiket diskon tiket hingga 55% bagi masyarakat yang merencanakan untuk melakukan perjalanan udara ke Jakarta dari berbagai kota di Indonesia. Promo tersebut berlaku untuk masa perjalanan hingga 1 Mei 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan, promo ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai alternatif pilihan perjalanan melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang lebih kompetitif khususnya bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat di Jakarta.

“Program “Lebaran di Jakarta” ini kami harapkan akan dapat menjembatani kebutuhan aksesibilitas udara untuk menjelajahi segala keunikan destinasi wisata unggulan di Jakarta pada saat libur Lebaran 2023," terang Irfan dalam keterangan tertulis, Selasa (5/4).

Baca Juga: Konsumsi Sejak Hamil, Inilah 5 Makanan Murah Pencegah Stunting Pada Anak Sejak Dini

Berbagai harga spesial yang ditawarkan pada program ini antara lain adalah:

• Semarang – Jakarta : mulai dari Rp 700 ribuan
• Bali – Jakarta : mulai dari Rp 1,4 jutaan
• Medan – Jakarta : mulai dari Rp 1,7 jutaan
• Padang – Jakarta : mulai dari Rp 1,5 jutaan
• Surabaya – Jakarta : mulai dari Rp 1,1 jutaan
• Lombok – Jakarta : mulai dari Rp 1,4 jutaan
• Palu – Jakarta : mulai dari Rp 1,7 jutaan
• Yogyakarta – Jakarta : mulai dari Rp 900 ribuan
• Makassar – Jakarta : mulai dari Rp 1,6 jutaan

Adapun, untuk mendapatkan berbagai harga menarik tersebut, para pengguna jasa dapat platform digital Fly Garuda ataupun melalui kantor penjualan Garuda Indonesia.

Selain menawarkan tiket penerbangan ke Jakarta, para pengguna jasa juga dapat mengakses berbagai penawaran lain seperti berbagai promo diskon hingga 80% khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage bagi para pengguna jasa yang akan membawa bagasi lebih pada jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023 yang berlaku pada seluruh penerbangan internasional dan rute domestik hingga Penawaran menarik lainnya khusus bagi seluruh para anggota Garuda Miles yakni diskon hingga 50 persen untuk beberapa rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award tiket.

Tak hanya itu, bekerja sama dengan berbagai mitra, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai penawaran seperti paket perjalanan dan akomodasi di hotel Fairmont Jakarta. Melalui program Boarding Pass True Value (BPTV) para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai harga khusus dengan menunjukkan boarding pass yang dimiliki di beberapa merchant seperti Kalibata House 21, Haveltea yang merupakan produsen teh artisan, Sarinah, Luxehouze yang merupakan marketplace untuk jam tangan, serta Saturdays yang merupakan produsen kacamata.

Irdan berharap berbagai upaya seperti promosi serta nilai tambah yang ditawarkan ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat atas berbagai pilihan layanan penerbangan yang kompetitif dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News