HOME, Hemat

Diskon dan Gratis Ongkos Kirim dari Chatime

 Diskon dan Gratis Ongkos Kirim dari Chatime

MOMSMONEY.ID - Buat pecinta boba yang masih tetap di rumah saja, Chatime baru saja meluncurkan promo-promo menarik nih. Mulai dari tanggal 5 sampai 21 Juli, Chatime menawarkan potongan harga hingga gratis ongkos kirim minuman ke pelanggan, nih. 

Melansir Instagram Chatime, promo harga yang bisa didapatkan hanya bisa diperoleh dengan cara pemesanan melalui aplikasi. Nah, untuk pilihan pertama, ada promo Duo Hemat dengan ukuran reguler tanpa topping dan harganya hanya Rp 30.000. Jenis minuman yang dipilih juga bebas kok. Misalnya Hazelnut Chocolate Milk Tea dan Choco Conut, atau Chatime Milk Tea dan Mango Sticky Rice, atau Brown Sugar Milk Tea dan Mango Pop. 

Yang kedua ada, promo Mantap Gede Banget. Pelanggan bisa membeli dua liter chatime Mango Green Tea dan Hazelnut Chocolate Milk Tea ditambah dua pearl dengan harga Rp 99.000 saja dari yang sebelumnya Rp 154.000. Promo ini berlaku untuk pembelian melalui aplikasi GrabFood, GoFood dan ShopeeFood ya. 

Baca Juga: Smartcolab Sediakan Tempat Isolasi Mandiri

Ketiga, kalau pelanggan membeli Chatime di aplikasi ShopeeFood untuk jenis Signature Milk Tea, Tea Presso, Tearrific, Coffee and Latte, Mood Refresh, Brown Sugar Series, Smoothies ataupun Chatime Gede Banget, pembeli bisa mendapat diskon Rp 18.000 sampai dengan Rp 25.000, ditambah gratis ongkos kirim ke rumah. Gimana udah puas? Tunggu dulu, masih ada satu promo lagi nih.

Terakhir, ada promo Serbu alias Serba Rp 15.000 dari tanggal 7 sampai 20 Juli. Chatime memberikan promo menarik bagi pelanggan yang memesan Chatime Milk Tea dengan ukuran reguler tanpa topping dengan harga yang sebelumnya Rp 22.000 menjadi Rp 15.000. 

Melansir situs resminya, Chatime merupakan penyedia minuman brewed tea dari Taiwan. Di Indonesia, Chatime berada dibawah naungan unit bisnis Kawan Lama Group yang hadir sejak tahun 2011 lalu. Chatime punya lebih dari 50 varian rasa. Varian rasa tersebut terdiri dari enam kategori minuman yang terdiri dari Signature Milk Tea, Tea Presso, Smoothies, TeaRRIFIC, Coffee and Latte dan Mood Refresh. 
 
So, sudah tidak sabar? Buruan pesan Moms, sebelum ketinggalan. 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News