Bugar

Dion Wiyoko Terapkan Gaya Hidup Sehat demi Capai Tujuan Hidup Ini

Dion Wiyoko Terapkan Gaya Hidup Sehat demi Capai Tujuan Hidup Ini

MOMSMONEY.ID - Di tengah kesibukannya bermain film hingga menjadi konten kreator, aktor Dion Wiyoko menerapkan gaya hidup sehat dalam hidupnya. Selain menjaga asupan gizi yang sehat, dia rutin dalam berolahraga.

"Ada prioritas penting dalam hidup saya, selain ingin menemani anak hingga tua tujuannya ingin sehat," ujar Dion Wiyoko dalam Temu Media FitHub: Biar Jadi #SedeketItu Sama Fit Hub di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Selasa (23/5).

Aktor kelahiran tahun 1984 itu menyebutkan, berbagai jenis olahraga sudah dia lakukan cukup lama. Seperti jogging, tenis, dan yang kini ia gemari, olahraga di gym.

Olahraga di gym yang paling Dion sukai terbilang umum, yakni treadmill sebagai pemanasan dan weightlifting.

Baca Juga: Hesti Purwadinata Bagi Tips Bugar Kala Ramadan

"Paling sering kalau di tempat gym itu treadmill sekaligus pemanasan, ditambah sedikit weightlifting. Misalnya, untuk chest, bisep, ataupun kaki. Tapi, yang paling digunakan itu yang untuk kardio, sih," katanya.

Untuk kegiatan olahraga tersebut, Dion mengaku tak mempersiapkan bujet khusus.

"Saya tidak pernah hitung persis dan siapkan bujet khusus. Intinya setiap hari olahraga saja," tutur pemain film dan serial Cek Toko Sebelah ini.

Olahraga, bagi Dion, menjadi investasi jangka panjang yang tak ternilai harganya. Pasalnya, suami dari Fiona Anthony ini bilang, dengan rutin olahraga, ditambah pola makan yang benar, dan tidur yang cukup, memberi dampak positif dalam hidupnya.

"Saya merasakan dengan rutin olahraga tubuh jadi semangat. Apalagi, dengan pola tidur yang cukup, bangun segar dan semangat untuk bekerja," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News