HOME, Santai

Dikejar Deadline Presentasi? Tenang, Website Ini Sediakan Template Gratis

Dikejar Deadline Presentasi? Tenang, Website Ini Sediakan Template Gratis

MOMSMONEY.ID - Desain yang menarik tentunya menjadi aspek yang penting dalam sebuah presentasi. Terkadang mepetnya waktu yang diberikan untuk menghasilkan sebuah bahan presentasi bisa membuat stess.

Mengatur desain dan membuat slide interaktif tentunya membutuhkan template yang menarik. Tentu saja agar siapa pun yang menyaksikan presentasinya tak mudah merasa bosan.m

Nah, seiring makin majunya teknologi masa kini, sudah banyak loh website yang menyediakan bantuan atau tools untuk membuat presentasi dengan template yang menarik.

Baca Juga: Pengguna Zoom Basic yang Gratis, Akan Mendapat Tayangan IKlan

Berikut ini adalah beberapa website yang menyediakan beberapa pilihan template menarik untuk presentasi.

Slides Carnival

Slides Carnival adalah salah satu website yang menyediakan beragam free template untuk PPT atau pun Google Slides. Website ini memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan tak perlu mendaftar dan tak ada batasan untuk mendownload template.

Slides Go

Website Slides Go juga menyediakan beragam pilihan template untuk presentasi. Berbagai pilihan jenis template yang interaktif dan sesuai kebutuhan bisa dipilih dan di download langsung dari website ini. Namun beberapa template ada yang terbatas khusus bagi pengguna akun premium saja.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Podcast Indonesia yang Penuh Motivasi dan Inspirasi

Presentation Magazine

Selain menyediakan template untuk presentasi atau PPT, website ini juga menyediakan beberapa pilihan template lain. Ide ide kegiatan atau template detail beberapa kegiatan juga bisa didapatkan dari laman Presentation Magazine ini. 

Smile Templates

Smile Templates juga menyediakan banyak pilihan template menarik untuk digunakan dalam presentasi. Dari mulai bisnis, medis, olahraga, hingga pentingann sekolah tentunya juga tersedia pada website ini. Tak hanya template PPT saja yang disediakan dalam website ini, template undangan, Google Slides, bahkan template iklan pun juga tersedia di web ini.

Prezi

Prezi tentunya tak boleh terlewatkan jika membicarakan template presentasi. Prezi menyediakan banyak template interaktif bagi presentasi yang mudah digunakan. Prezi juga emberikan kemudahan dalam menyajikan presentasi online atau video meeting.

Pastikan Anda sudah memiliki akun sehingga bisa dengan leluasa menggunakan tools pada website ini. 

Selanjutnya: Ingin Minum Wine? Ketahui Dulu Cara Menikmati Wine yang Benar Ini, Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News