Santai

Dikabarkan Tak Akur, Ini Kisah Meghan Markle dan Kate Middleton

Dikabarkan Tak Akur, Ini Kisah Meghan Markle dan Kate Middleton

MOMSMONEY.ID - Keluarga kerajaan baru-baru ini menjadi sorotan publik. Kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry pada rangkaian pemakaman Ratu Elizabeth II pun tak lepas dari sorotan. Keduanya tampil bersama William dan Kate Middleton, Pangeran dan Putri Wales di depan publik. 

Publik pun menyoroti cara kedua pasangan kerajaan ini tampil. Publik berspekulasi ada konflik yang tak terselesaikan antar keduanya. Merangkum dari US Magazine, berikut fakta-fakta soal konflik kedua pasangan tersebut. 

Baca Juga: Begini Silsilah Keluarga Ratu Elizabeth II, Punya 12 Buyut

Kate Middleton dan Meghan Markle memulai hubungan dengan sangat baik

Saat Pangeran Harry mengencani Meghan Markle, dia mengenalkan kekasihnya itu pada Kate Middleton dan keponakannya Princess Charlotte. Setelah perkenalan itu, Kate dan Meghan memiliki hubungan yang baik. Kate-William dan Meghan-Harry kerap tampil bersama dan memiliki julukan The Fab Four. 

Konflik pertama muncul menjelang hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Konflik ini dimulai dari permasalahan gaun yang akan digunakan oleh Princess Charlotte, sebagai pendamping pengantin. Permasalahan ini juga ternyata membuat Meghan sedih. Namun, kasus ini selesai karena Kate sudah meminta maaf. Mereka berdua kemudian hidup sebagai keluarga kerajaan tanpa banyak isu negatif yang beredar.

Konflik demi konflik muncul ke permukaan

Pada Januari 2019, dikatakan Meghan dan Kate terlibat konflik saat keduanya liburan di Sandringham House, Norflok, Ingris. Kate merasa dimanfaatkan oleh Meghan untuk ‘naik’ di keluarga kerajaan. Sebaliknya, Meghan merasa dihina oleh Kate. 

Harry-Meghan mundur dari keluarga kerajaan membuat Kate kecewa

Meghan merasa mendapatkan perlakuan tidak setara di media-media Inggris. Dia merasa sangat diawasi oleh media dan tidak bisa bebas membela diri. Hal ini mendorong Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari London, melepas tanggung jawab sebagai anggota kerajaan serta melepas seluruh haknya sebagai anggota keluarga kerajaan. 

Keputusan ini diambil oleh Harry dan Meghan, saat Kate berharap ketiga anaknya bisa menghabiskan banyak waktu dengan Archie di 2020. Hal ini membuat Kate merasa sangat kecewa karena pengumuman ini dilakukan satuhari sebelum ulang tahunnya yang ke 38 tahun. Sejak Januari 2020 itu keduanya, Meghan dan Kate, jarang bicara lagi. 

Kelahiran Lilibet Diana membuat Kate kerap menghubungi Meghan

Sebelum lahirnya Lilibet, anak kedua Meghan, keduanya beberapa kali dipertemukan kembali. Namun di depan publik keduanya terlihat jarang berinteraksi. Namun kondisi semakin membaik saat Lilibet Diana lahir. 

William dan Kate, melalui sosial medianya, mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran anggota baru keluarga kerajaan. Tak hanya itu Kate dikabarkan jadi sering menghubungi Meghan terkait Lilibet. Kate Middleton juga dikabarkan sempat mengirimi mereka hadiah. 

Baca Juga: Seberapa Dekat Hubungan Mendiang Ratu Elizabeth II dengan Kate Middleton?

Baru-baru ini keduanya dipertemukan lagi pada pesta perayaan peringatan masa bakti ke 70 tahun Ratu Elizabeth II, dan meninggalnya sang ratu. Namun lagi-lagi publik melihat kedua pasangan kerajaan ini seperti menjaga jarak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News