Santai

Dijamin Ngakak, Tonton 5 Sitkom Ringan Ini Buat Akhir Pekan

Dijamin Ngakak, Tonton 5 Sitkom Ringan Ini Buat Akhir Pekan

MOMSMONEY.ID - Ringan dan penuh hiburan, tontonan sitkom ini cocok ditonton saat akhir pekan, loh.

Tayangan sitkom memang kerap ditonton sebagai hiburan untuk hari-hari yang penat dan sibuk.

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk menonton beberapa rekomendasi sitkom berikut sebagai hiburan:

Baca Juga: Sebelum Tayang di Netflix, Baca Sinopsis Xo, Kitty Dulu yuk

Modern Family

Serial dengan 9 season dari tahun 2009 ini menceritakan tentang kehidupan keluarga modern masa kini yang hidup dalam satu lingkungan perumahan.

Keluarga modern ini juga harus berhadapan dengan masalah anaknya, tetangga, pasangan, dan pekerjaan mereka dengan cara yang kocak dan menghibur.

Brooklyn Nine-Nine

Sitkom asal Amerika ini juga merupakan serial komedi populer dengan cerita yang menghibur. Mengambil latar dalam dunia kepolisian, serial ini mengikuti kisah Ray Holt yang merupakan komandan di kantor polisi.

Ia memiliki sebuah tim investigasi yang bertugas menyelesaikan masalah kriminal di kota Brooklyn, New York. Namun, ternyata tim tersebut berisikan orang-orang unik dengan karakter yang jenaka dan polos.

Baca Juga: Cheesy dan Romantis, Ini 5 Rekomendasi Film Romcom Wajib Tonton

Derry Girls

Derry Girls merupakan series Netflix yang berlatar pada konflik politik yang berlangsung di Irlandia Utara pada tahun 1990-an. Lima siswa SMA harus berjuang menghadapi permasalahan umum yang dihadapi remaja di tengah konflik politik berlangsung.

Sitkom ini memiliki total 2 season dan 12 episode saja. Derry Girls yang bergenre komedi ini mendapatkan rating yang cukup tinggi, yaitu 8.4 dari IMDb.

Kim’s Convenience

Sementara menjalankan toko kelontongnya di Toronto, anggota keluarga keturunan Korea-Kanada juga harus berhadapan dengan para pelanggannya yang eksentrik.

Tak hanya itu, mereka juga bahkan turut terlibat dalam permasalahan mereka namun dengan cara jenaka yang menghibur. Sitkom ini telah memiliki 5 season yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Friends

Serial komedi romantis dengan 10 season ini akan menyajikan kisah persahabatan 6 orang yang berada pada usia 26 hingga 30 tahunan dan tinggal di Manhattan.

Sitkom ini akan menceritakan tentang kehidupan personal dan profesional yang dimiliki oleh keenam orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama. Banyak jokes-jokes lucu dan mengocok perut yang muncul dalam sitkom populer ini.

Menjanjikan cerita komedi segar, itulah tadi daftar rekomendasi sitkom seru yang bisa ditonton saat akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News