Santai

Dijamin Nambah Ilmu, Coba Dengar 6 Rekomendasi Podcast Terbaik Ini

Dijamin Nambah Ilmu, Coba Dengar 6 Rekomendasi Podcast Terbaik Ini

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi podcast yang menyajikan banyak pengetahuan bermanfaat berikut ini.

Podcast adalah salah satu sarana yang bisa memberikan pendidikan gratis pada para pendengarnya.

Ada banyak podcast menarik yang menyajikan banyak informasi berkualitas, dan tentunya menambah pengetahuan pendengarnya.

Ini dia beberapa judul podcast menarik serta menjanjikan informasi bermanfaat dan pembelajaran gratis yang telah dirangkum oleh Momsmoney:

Baca Juga: Sensual dan Khusus Dewasa, Simak Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover di Netflix

Naval

Naval merupakan podcast yang berfokus pada filosofi, bisnis, dan teknologi. Pelajaran yang bisa diambil dari podcast ini mengenai mindset, entrepreneurship, kesehatan dan kesejahteraan, serta kebahagiaan.

Podcast ini akan cocok didengarkan bagi yang memiliki minat dalam menyeimbangkan karir dan juga kesejahteraan.

How I Built This

Bersama dengan Guy Raz, podcast ini akan mengupas tuntas kisah para inovator, pebisnis, dan kaum idealis dalam membangun bisnis maupun mewujudkan impian mereka.

Podcast ini juga akan mengajarkan pada pendengarnya dalam melakukan inovasi, meningkatkan kreativitas, kepemimpinan, dan menghadapi masalah.

The Game

Dibawakan bersama dengan Alex Hormozi, podcast ini akan memberikan pelajaran gratis bagi pendengarnya mengenai bisnis dan cara untuk mengembangkannya.

Podcast ini juga akan memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara untuk mendatangkan keuntungan dalam bisnis dan menjaga hubungan dengan pelanggan. Tak ketinggalan juga kisah kegagalan yang juga bisa dipelajari sebelum memulai bisnis.

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Resmi, Bisa Makin Cuan

The School of Greatness

Lewis Howes merupakan penulis terkenal New York Times yang telah menjadi banyak narasumber dan pebisnis di Amerika. Kini, ia ingin membagikan kisahnya dalam podcast miliknya yang membahas tentang bisnis, ilmu pengetahuan, dan motivasi.

Tujuannya adalah untuk memberikan motivasi agar pendengarnya menjadi lebih berani menunjukkan kemampuan diri dan hidup dengan impian mereka.

The Happiness Lab

Ingin menjadi lebih bahagia? Maka podcast ini tidak boleh sampai dilewatkan begitu saja. The Happiness Lab akan mengupas tuntas cara agar menjadi lebih bahagia, ilmu kesejahteraan, dan juga membongkar mitos-mitos tentang kebahagiaan.

Bersama dengan Dr. Laurie Santos, profesor Universitas Yale, kebahagiaan akan diungkap dalam sisi psikologi dan riset-riset yang mencengangkan.

The Money Guy Show

Urusan finansial, bisnis, dan investasi menjadi topik hangat di masa kini. Urusan finansial, bisnis, dan investasi menjadi topik hangat di masa kini.

Hampir semua mata kini tertuju pada segala hal yang terkait dalam urusan finansial dan investasi. Dalam podcast yang dipandu Brian Preston dan Bo Hanson, mereka akan membahas secara detail segala hal dalam bidang finansial.

Tak ketinggalan serta tips bermanfaat yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah finansial, baik dalam hal personal maupun bisnis tentunya.

Nah, itulah tadi daftar rekomendasi podcast yang menjanjikan banyak informasi menarik serta bermanfaat untuk didengarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News