Santai

Dijamin Makin Panas, Ini 5 Ide Foreplay Sensual Untuk Pasangan

Dijamin Makin Panas, Ini 5 Ide Foreplay Sensual Untuk Pasangan

MOMSMONEY.ID - Foreplay jadi bagian penting dalam hubungan seksual antar pasangan, ini tips supaya foreplay tidak membosankan dan bikin makin intim.

Istilah foreplay dikenal sebagai istilah “pemanasan” sebelum memulai hubungan seksual dengan pasangan. Foreplay penting sebab bisa membantu menstimulasi hormon seksual pada pasangan.

Nah, agar kegiatan foreplay tidak membosankan berikut ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan untuk menambah panas aktivitas seks dengan pasangan.

Baca Juga: 10 Bintang Film Populer Korea Ini Pernah Bintangi Film dan Drakor Dewasa Panas

Bermain game

Di masa modern ini, sudah banyak game yang didasarkan pada kamasutra untuk pasangan. Biasanya game ini lebih sering didapatkan dalam bentuk kartu untuk dimainkan berdua.

Dalam kartu tersebut akan ada tantangan untuk melakukan beberapa tindakan atau perlakuan foreplay yang intim. Cobalah untuk membeli beberapa kartu mainan tersebut sebagai panduan foreplay agar tidak membosankan.

Obrolan nakal

Cara lain yang bisa digunakan untuk memulai kegiatan foreplay adalah dengan menggunakan obrolan nakal atau akrab disebut dengan talk dirty. Dalam obrolan ini, cobalah untuk menggoda pasangan dengan mengutarakan keinginan secara seksual.

Laman Everyday Health menyarankan juga untuk mengungkapkan isi pikiran dan juga apa yang ingin dilakukan bersama dengan pasangan. Jangan lupa, beri sedikit godaan agar kegiatan foreplay ini menjadi makin panas dan menantang.

Baca Juga: Tak Selalu Buruk, Ini 5 Manfaat Mainan Seks atau Sex Toys Secara Psikologis

Gunakan sex toys

Alat yang satu ini ternyata juga bisa membantu untuk memuaskan pasangan. Selain bisa digunakan untuk melakukan masturbasi, sex toys juga bisa digunakan untuk melakukan foreplay.

Jika memiliki mainan seks, cobalah menggunakan mainan seks ini dengan pasangan agar kegiatan foreplay menjadi makin menantang. Biasanya, kepuasan seksual antar pasangan pun bisa makin meningkat dengan menggunakan mainan seks sebagai alat pembantu.

Coba lakukan di luar ranjang

Ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk memulai aktivitas foreplay. Cara lainnya adalah coba lakukan di luar ranjang seperti mandi bersama, memasak bersama, menonton film romantis, atau sekedar saling memijat pasangan.

Pastikan juga untuk memberikan nuansa hangat dan intim saat sedang bersama, yah. Dijamin pasangan akan semakin tertantang untuk melakukan hubungan intim dengan foreplay yang tidak membosankan ini.

Berikan sentuhan

Cara foreplay klasik ini juga masih bisa digunakan untuk melakukan foreplay yang merangsang kepuasan seks antar pasangan. Berikan sentuhan lembut pada wajah pasangan, bisa juga dengan mengelus rambut pasangan, memberikan pelukan mesra, serta sentuhan lainnya yang terasa nyaman bagi masing-masing pasangan.

Setelah suasana makin panas, laman For Hims menyarankan untuk mulai menggunakan tangan dan juga mulut untuk menyentuh area tubuh lainnya. Tujuannya untuk menstimulasi hormon seksual dan juga merangsang kepuasan pasangan saat melakukan hubungan seks.

Penting untuk merangsang mood, hormon, dan juga koneksi intim antar pasangan, itulah tadi beberapa tips melakukan foreplay yang seru dan tidak membosankan. Selamat mencoba dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News