HOME, Santai

Dijamin Makin Akrab, Ini 4 Rekomendasi Film Tentang Persaudaraan

Dijamin Makin Akrab, Ini 4 Rekomendasi Film Tentang Persaudaraan

MOMSMONEY.ID - Hubungan dengan saudara adalah hubungan yang bisa disebut seperti love and hate. Terkadang banyak hal-hal yang membuat pertengkaran.

Namun tak bisa dipungkiri, saudara adalah orang yang selalu ada bagi saudaranya yang lain. Hubungan tersebut dapat disaksikan dengan jelas dalam beberapa film ini.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film tentang saudara yang bisa ditonton saat sedang menikmati waktu bersama dengan saudara.

Baca Juga: Ini 3 Film Terbaik Aktor Refal Hady, Simak Daftarnya

My Sister’s Keeper

Film yang dibintangi oleh Cameron Diaz ini menceritakan tentang kisah seorang anak bernama Anna yang berusaha untuk meminta bantuan pada seorang pengacara untuk memberikan biaya pengobatan bagi kakaknya yang sakit.

Ia berusaha untuk merayu sang pengacara untuk bisa memberikannya pekerjaan demi mengobati saudaranya yang sakit leukemia.

Little Women

Film yang mengangkat kisah keluarga March ini akan menunjukkan bagaimana persaudaraan antar empat anak perempuan dari keluarga March.

Empat saudara perempuan ini tetap saling mendukung dan kompak satu sama lain walaupun terkadang konflik dan hal buruk menimpa keluarga mereka. Film ini dibintangi oleh Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, dan Eliza Scanlen.

Baca Juga: Ternyata Ini 4 Cara Alami Tingkatkan Hormon Serotonin dalam Tubuh!

Cheaper by the Dozen

Memiliki genre drama keluarga komedi, film ini merupakan film penuh tawa yang tayang di tahun 2003.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Tom yang berubah drastis. Terutama setelah ia mengambil keputusan untuk mengurus ke dua belas anaknya seorang diri ketika sang istri harus pergi.

The Family Stone

Film komedi keluarga dari tahun 2005 ini dibintangi oleh Dermot Mulroney, Sarah Jessica Parker, dan Claire Danes.

Seorang businesswoman yang konservatif harus melakukan perjalanan bersama dengan kekasihnya untuk menemui keluarganya saat liburan Natal. Dimana ternyata keluarga kekasihnya tersebut memiliki kepribadian yang sangat santai dan berbanding terbalik dengan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News