HOME, Santai

Dijamin Bikin Senang! Ini 4 Ide Kado Lebaran Simple dan Bermanfaat!

Dijamin Bikin Senang! Ini 4 Ide Kado Lebaran Simple dan Bermanfaat!

MOMSMONEY.ID - Lebaran yang hanya tinggal menghitung hari tentunya membuat banyak orang yang merayakannya merasa antusias untuk menyambut lebaran.

Beberapa tradisi lebaran juga tentunya dilakukan untuk melengkapi perayaan lebaran. Salah satunya adalah dengan memberikan kado atau bingkisan pada orang terdekat.

Bagi yang masih bingung untuk memberikan kado pada orang terdekat, berikut ini adalah beberapa ide kado lebaran yang dapat dijadikan referensinya.

Baca Juga: Lawan Kulit Dehidrasi, 5 Produk Skincare Ini Wajib Dibawa Saat Perjalanan Mudik

Uang

Uang tentunya menjadi salah satu kado lebaran yang banyak dinantikan anak-anak kecil hingga remaja. Uang juga merupakan salah satu kado termudah dan praktis untuk diberikan saat merayakan lebaran.

Pastikan untuk memberikan uang saku dalam amplop lucu yang banyak dijual sebagai salah satu kado lebaran untuk ponakan, anak, dan juga kerabat dekat lainnya.

Oleh-oleh makanan

Menyumbang makanan untuk merayakan lebaran bersama dengan keluarga juga bisa digunakan sebagai kado lebaran.

Tentunya kado ini akan sangat berguna bagi para perantau yang ingin memberikan oleh-oleh bagi kerabat di rumah. Dengan memberikan oleh-oleh makanan biasanya akan lebih berguna dan dapat dinikmati bersama maupun sebagai hidangan bagi tamu yang akan berkunjung.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hampers Tanaman Hias Pot untuk Lebaran, Estetik dan Segar!

Hampers

Hampers merupakan salah satu kado lebaran yang sedang banyak digemari saat ini. Hampers merupakan parcel yang berisikan banyak hal.

Bisa dalam bentuk makanan, alat ibadah, atau pun sembako. Yang menjadi keunikan hampers adalah kado lebaran ini biasanya ditampilkan dalam packaging menarik dan cocok dijadikan sebagai kado bingkisan yang lucu.

Pakaian

Pakaian juga bisa dijadikan salah satu kado lebaran yang bermanfaat bagi penerimanya. Memberikan pakaian yang diinginkan juga merupakan salah satu pilihan yang baik untuk dipilih.

Tak hanya pakaian, peralatan ibadah maupun peralatan busana lainnya juga dapat dijadikan salah satu kado lebaran yang bermanfaat dan berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News