HOME, Bugar

Dijamin Ampuh! Tanaman Herbal Ini Bisa Mengatasi Ejakulasi Dini

Dijamin Ampuh! Tanaman Herbal Ini Bisa Mengatasi Ejakulasi Dini

MOMSMONEY.ID - Mengatasi ejakulasi bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan mengonsumsi tanaman herbal. Ejakulasi adalah salah satu masalah dari disfungsi seksual yang bisa timbul berupa tidak mampu berejakulasi ataupun mengalami ejakulasi dini, dikutip dari Wikipedia. 

Tidak jarang kondisi seperti stres, cemas, takut ataupun terlalu semangat menjadi pemicu masalah ejakulasi. Ejakulasi dini dapat timbul karena masalah psikis dan gangguan pada organ reproduksi yang bisa mengganggu kehidupan seksual Anda dan pasangan. 

Jika Anda atau pasangan mengalami ejakulasi dini, tanaman herbal ini ampuh mengatasi ejakulasi. Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui untuk membantu Anda atau pasangan dalam mengatasi masalah ejakulasi.

Baca Juga: Pentingnya Mengajarkan Pendidikan Seks Sejak Dini Kepada Anak

PANAX GINSENG

Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim, dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Caranya, gunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum melakukan hubungan intim. Tentunya, bersihkan krim tersebut sesaat sebelum melakukan hubungan intim agar tidak tertinggal di dalam organ kewanitaan pasangan Anda.

CENGKEH

Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan. Cengkeh yang digabungkan dalam sebuah krim dengan bahan lainnya, seperti ginseng dan kayu manis, diduga dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Namun penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk meninjau manfaat dan keamanan penggunaan cengkeh sebagai obat alami ejakulasi dini.

DONG QUAI

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi kram saat menstruasi, nyeri sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.

Baca Juga: Stres Bisa Mendatangkan Penyakit, Kenali Tanda-Tandanya!

Jangan bersedih atau malu ketika Anda atau pasangan mengalami ejakulasi dini. Stres atau depresi bisa turut berperan dalam menimbulkan masalah ini, serta memperberat kondisi yang Anda alami. Coba gunakan beragam obat alami ejakulasi dini dengan tepat dan aman. Jangan ragu atau malu berkonsultasi dengan dokter untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda alami. Berikut penjelasan tentang tanaman herbal untuk mengatasai ejakulasi dini. Dijamin ampuh!

Selanjutnya: Manfaat Bawang Putih untuk Tubuh yang Sudah Terbukti Khasiatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News