CLOSE [X]
ads

Didominasi Warna Natural, Berikut 5 Tren Warna Kamar Tidur Tahun 2022

Reporter: Kania Paramahita
Kamis, 13 Januari 2022 | 18:22 WIB
Didominasi Warna Natural, Berikut 5 Tren Warna Kamar Tidur Tahun 2022

ILUSTRASI. Warna-warna lembut dan natural diprediksi akan populer digunakan di kamar tidur pada tahun 2022. Foto: Instagram @interior_boho


MOMSMONEY.ID - Momen awal tahun selalu identik dengan pembahasan berbagai hal yang diprediksi akan menjadi tren di tahun tersebut, termasuk tren warna rumah.

Tren warna ini pun dapat dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari warna eksterior rumah, interior rumah, kamar tidur, dapur, ruang keluarga, bahkan kamar mandi.

Dari beragam tren warna untuk rumah, tren warna kamar tidur tidak boleh dilewatkan. Sebab, kamar tidur yang terlihat trendy dan cantik akan membuat penghuninya merasa betah dan nyaman beristirahat di dalamnya.

Baca Juga: Trik Mendekorasi Rumah Bergaya Cottagecore, Tampak Klasik!

Kira-kira, warna cat kamar tidur apa saja yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022? Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Hijau

Mengutip Martha Stewart, warna hijau lembut yang natural akan terlihat cocok digunakan di kamar tidur. Warna ini dapat menghadirkan kesan damai yang menenangkan, sehingga akan membantu Anda beristirahat di kamar tidur dengan lebih maksimal.

Walaupun bukan termasuk warna netral, warna hijau lembut sebenarnya bisa dipasangkan dengan warna apapun, misalnya warna biru, kuning, hingga coklat. Kombinasikan warna hijau dengan warna-warna natural lainnya untuk menghadirkan kamar tidur yang ekstra nyaman.

Beige

Selain warna hijau, warna alam lainnya yang diprediksi akan populer di tahun 2022 adalah warna coklat muda seperti beige. Dikutip dari edecortrends.com, warna beige yang netral dan klasik bisa memberikan kesan hangat yang nyaman pada kamar tidur.

Karena termasuk warna netral, sebaiknya kombinasikan warna beige dengan warna-warna lainnya yang terkesan cerah dan hidup. Jadi, kamar tidur Anda tidak akan terlihat datar dan membosankan.

Baca Juga: 4 Tren Desain Dapur yang Diprediksi Akan Ditinggalkan di Tahun 2022

Putih krem

Warna putih yang timeless memang cocok digunakan di mana saja dan kapan saja. Namun, tren tahun 2022 diprediksi akan condong pada warna putih yang terlihat hangat, misalnya warna putih krem.

Melansir Hackrea, penggunaan warna putih krem pada kamar tidur akan terlihat lembut dan menenangkan, sehingga akan nyaman dipandang dan membuat momen istirahat semakin maksimal.

Baca Juga: Bikin Rumah Makin Stylish, Ini 7 Warna yang Cocok Dikombinasi dengan Very Peri

Ungu lilac

Warna ungu yang manis dan elegan kadang bisa terasa sedikit intens dan berlebihan. Untuk kamar tidur, warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022 adalah warna ungu yang lebih muda dan lembut, misalnya warna lilac dan lavender.

Sama seperti warna muda lainnya, warna ungu lilac dan lavender bisa menghadirkan kesan kalem yang segar dan menenangkan di dalam kamar tidur. Selain itu, warna ungu lilac dan lavender juga dapat memberi kesan playful yang menyenangkan.

Biru pucat

Terakhir, ada warna biru yang selalu populer digunakan pada kamar tidur. Untuk tren tahun 2022, warna biru yang diperkirakan akan populer adalah warna biru pucat yang cerah.

Warna biru banyak digunakan pada kamar tidur karena dapat memberikan kesan sejuk, dingin, kalem, dan nyaman. Selain itu, warna biru pucat dapat membantu menyebarkan cahaya di dalam ruangan dengan baik, sehingga kamar tidur Anda akan terasa lebih lapang dan lega.

Nah, itulah 5 warna kamar tidur yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Bagaimana, tertarik mengecat ulang kamar tidur Anda dengan salah satu warna tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Kania Paramahita

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER