Santai

Didominasi Film Indonesia, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini

Didominasi Film Indonesia, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Menampilkan sederet film-film populer, simak dulu daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Dengan cerita apik yang menarik, beberapa judul film yang tayang di Netflix selalu menjadi populer dan viral di media sosial.

Tak jarang, bahkan beberapa judul film di Netflix banyak ditonton oleh pengguna Netflix di seluruh dunia dan berhasil menarik popularitas tinggi dalam jajaran top film Netflix.

Ini dia deretan film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: 6 Film Tentang Perselingkuhan, Ada Noktah Merah Perkawinan di Netflix

Noktah Merah Perkawinan

Film Indonesia dengan tema perselingkuhan intens ini menduduki peringkat teratas dalam jajaran top film Netflix. Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia.

Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumahtangga sepasang suami istri yang diambang kehancuran. Apalagi, setelah terkuaknya fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

Mencuri Raden Saleh

Setelah satu minggu menempati peringkat pertama, kini Mencuri Raden Saleh harus puas dengan menempati peringkat kedua top film Netflix. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai

Baca Juga: Bikin Was-was, Tonton Rekomendasi 5 Film Spy Penuh Aksi Ini Yuk

Where the Crawdads Sing

Peringkat ketiga diduduki oleh film Where the Crawdads Sing. Film ini dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood seperti Daisy Edgar-Jones, Taylor John Smith, dan Harris Dickinson.

Mengikuti kisah Kya, ia merupakan gadis yang ditinggal untuk hidup sendiri di rawa sejak kecil. Ketika sebuah mayat ditemukan di area rawa tempat tinggal Kya, semua proses investigasi mengarah pada Kya.

Ia kemudian dicurigai sebagai pembunuh dan penyebab kematian dari orang tersebut.

The Big 4

Setelah bertahan selama hampir satu bulan di peringkat atas, kali ini The Big 4 harus puas menduduki peringat keempat. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi.

Polisi tersebut berusaha untuk mengungkap tentang rahasia di balik kematian sang ayah yang dibunuh. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

The Croods: A New Age

Film animasi anak-anak yang satu ini berhasil menempati posisi kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ketika Eep bertemu dengan remaja pria yang ikut dalam acara kemah bersama, ia pun mulai tertarik padanya.

Tapi, apakah ia bisa mendekatinya diantara banyaknya teman yang ada di perkemahan tersebut? Jangan lupa saksikan kelanjutan kisah film ini di Netflix.

Didominasi film-film Indonesia, itulah daftar top film Netflix hari ini. Film favorit Anda, ada di peringkat berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News