Santai

Dibintangi Kim Se Jeong, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Today's Webtoon

Dibintangi Kim Se Jeong, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Today's Webtoon

MOMSMONEY.ID - Drama Korea kembali membawa cerita baru dan segar bagi para fans K-drama. Today's Webtoon adalah Drama Korea baru yang diadaptasi dari serial manga asal Jepang.

Drakor terbaru ini bergenre coming of age dan memiliki total 16 episode. Mengangkat kisah kehidupan para seniman, drama Korea ini diperankan para bintang papan atas Korea, seperti Kim Se Jeong, Daniel Choi, dan juga Nam Yoon Soo.

Baca Juga: Fans Lee Jong Suk, Tonton 6 Drakor Populernya Ini, Yuk!

Today’s Webtoon mengikuti kisah seorang perempuan bernama On Ma Eun (Kim Se Jeong) yang dulunya adalah mantan atlet judo.

Hidupnya yang dulu selalu berkutat dalam dunia olahraga saja. Hingga sebuah cidera harus membuatnya berhenti menjadi seorang atlet.

Seiring berjalannya waktu, ia akhirnya kini mendapatkan pekerjaan pertamanya di divisi editorial webtoon.

Tak memiliki pengalaman dalam dunia kerja, membuat On Ma Eun harus menghadapi serangkaian kesulitan dan adaptasi. Terutama dalam menjadi editor webtoon dan teman kerjanya.

Baca Juga: Sedang Viral, Ini Sinopsis Film Indonesia Before, Now & Then!

On Ma Eun juga mendapatkan bantuan dari senior yang menjadi mentornya yaitu Seok Ji Hyung (Daniel Choi) dalam melakukan pekerjaan kantornya. Ia merupakan senior yang jujur namun memiliki sisi suportif dan jenaka di luar tempat kerja.

Tak hanya Seok Ji Hyung, On Ma Eun juga bertemu dengan Goo Jun Yeong (Nam Yoon Soo) yang merupakan team sales di perusahaannya. Goo Jun Yeong mendapatkan kekuatan dan semangat yang terinspirasi dari On Ma Eun.

Dengan segala macam kesulitan yang dihadapi On Ma Eun ini, ia berhasil tumbuh dan berkembang sebagai orang dan sebagai editor webtoon.

Today’s Webtoon sendiri kini telah tayang dengan dua episode pada setiap hari Jumat dan Sabtu di channel SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News