HOME, Santai

Di Luar Nalar, Berikut Ini Film Bergenre Sci Fi yang Tayang di Netlix

Di Luar Nalar, Berikut Ini Film Bergenre Sci Fi yang Tayang di Netlix

MOMSMONEY.ID - Genre sci fi adalah sebuah genre film dimana cerita teknologi ilmiah dan fiksi digabungkan menjadi suatu plot film. 

Sebagai penggemar film sci-fi, tentunya menonton film dengan genre ini tak boleh sampai terlewatkan. Salah satunya adalah di platform Netflix yang menyediakan banyak tontonan film sci-fi.

Berikut ini beberapa film sci-fi Netflix yang wajib ditonton bagi pecinta film sci-fi.

Baca Juga: Walau Bertema Keluarga, Serial Animasi Berikut Ini Bukan Untuk Anak-anak Loh!

Mirage (2018)

Film sci fi pertama yang wajib ditonton di Netflix adalah Mirage. Film ini merupakan film sci fi thriller yang dibintangi oleh Adriana Ugarte, Chino Darin, dan Javier Gutierrez.

Berkisah tentang Vera, seorang ibu yang memiliki seorang anak perempuan dan baru saja pindah ke sebuah rumah baru. Disana ia menemukan kaset lama yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan bocah dari masa lalu sekaligus menyelamatkannya melalui dunia parallel.

How It Ends (2018)

Dibintangi oleh Theo James, Forest Whitaker, dan Kat Graham, film ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang mengalami pengalaman misterius ketika sedang menuju ke tempat tunangannya yang sedang hamil.

Tak disangka di tengah perjalannya ia mengalami kejadian misterius yang menyebabkan kekacauan di dunia. Ia juga harus berusaha untuk menemukan keberadaan sang istri yang terpisah karena kejadian tersebut.

Baca Juga: Suka Joaquin Phoenix, Sudah Nonton Film Terbaiknya Ini Belum?

In the Shadow of the Moon (2019)

Film sci fi ini dibintangi oleh Boyd Holbrook, Cleopatra Coleman, dan Bokeem Woodbine. Bercerita tentang seorang petugas kepolisian Philadelpia yang perlahan-lahan harus kehilangan kendali.

Hal tersebut bermula dari kasus yang ditanganinya. Kasus tersebut membuatnya terobsesi pada wanita pembunuh berantai yang kejahatannya sulit untuk terungkap.

Project Power (2020)

Seorang mantan tentara, anak remaja, dan petugas kepolisian bekerja sama di New Orleans untuk memburu sumber dibalik kemunculan pil baru yang berbahaya. Pil tersebut merupakan pil yang di klaim bisa membuat penggunananya memiliki kekuatan super secara sementara.

Film sci fi action dan kriminal ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt, dan juga Dominique Fishback. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News