April
23
2024
     21:17

D'FESTA Siap Debut di Jakarta, Manjakan Penggemar Kpop Indonesia di Pameran Terbesar

D'FESTA Siap Debut di Jakarta, Manjakan Penggemar Kpop Indonesia di Pameran Terbesar

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - TYO First Edition dengan bangga mempersembahkan D'FESTA JAKARTA 2024, festival pameran K-POP terbesar yang pernah ada di Indonesia. Siap digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang, kehadiran festival pameran ini menawarkan pengalaman K-POP yang imersif, interaktif serta tak terlupakan bagi seluruh penggemarnya di Indonesia.

TYO First Edition, sebuah perusahaan kreatif 360 dengan perjanjian kerjasama bersama Paradise E&A dan Mondaymorning Creativelab dari Korea Selatan untuk mengelola dan menyelenggarakan pameran K-Pop di Indonesia, bermitra dengan PTC Event Management, bekerja sama dengan SAURA Entertainment, salah satu perusahaan promotor dan event management di Indonesia. D'FESTA sendiri adalah festival K-POP asal Korea Selatan yang telah menjadi ikonik bahkan merambah sukses hingga ke Jepang dan Vietnam.

Kini, dibawa secara eksklusif oleh TYO First Edition, D'FESTA JAKARTA 2024 akan memanjakan para pecintanya di tanah air dengan menggabungkan tiga elemen utama yang unik dan interaktif, yaitu THE MOVIE, THE EXHIBITION, dan THE EXPERIENCE.

Melalui THE MOVIE, pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-POP ternama. THE EXHIBITION menampilkan pameran menarik mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa lalu hingga saat ini. Sementara, THE EXPERIENCE akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-POP melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

Hezranov Oliver, Direktur dari TYO First Edition, mengatakan, “D'FESTA JAKARTA 2024 adalah perayaan budaya K-POP yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemar K-POP di Indonesia. Dengan kapasitas yang besar, kami yakin festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, sehingga nantinya bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea.”

Assad Amar dari PTC Event Management sependapat bahwa kehadiran D’FESTA JAKARTA 2024 akan menjadi gelaran pameran yang sangat dinantikan oleh penggemar K-POP di seluruh Indonesia.

“Suatu kehormatan besar bagi kami bisa turut serta dalam D’FESTA JAKARTA 2024. Sebagai partner, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan berkelanjutan bagi industri hiburan dan pariwisata di Indonesia. Harapannya dari D’FESTA JAKARTA 2024 ini, bisa menjadi langkah awal dari kemitraan jangka panjang yang bermanfaat bagi semua pihak,” ungkap Assad.

Menurut Martha D. Silalahi, Chief Executive Officer dari SAURA Entertainment festival pameran D’FESTA JAKARTA 2024 akan memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat penting bagi budaya K-POP, dengan fanbase yang besar, berdedikasi dan juga berpengaruh. “Hal ini dikarenakan budaya K-POP sendiri telah melampaui hiburan biasa dan menjadi jembatan budaya yang menghubungkan orang dari berbagai latar belakang. Dampaknya pun telah terlihat dalam tren mode, tarian, dan bahasa, sehingga menunjukkan rasa persatuan global di antara penggemar,” ujar Martha.

D’FESTA JAKARTA 2024 akan diadakan di Mall Taman Anggrek selama 45 hari. Mall Taman Anggrek dipilih karena fasilitasnya yang lengkap dan kapasitasnya yang memadai untuk mengakomodir acara berskala internasional.

Elvira Indriasari, Head of Advertising and Promotion Mall Taman Anggrek menyatakan antusias menjadi tuan rumah dari acara bergengsi ini. “Kami bangga dipilih menjadi venue dari D'FESTA JAKARTA 2024. Mall Taman Anggrek akan siap memberikan pengalaman yang nyaman dan aman, serta tambahan pengalaman belanja dan hiburan terbaik bagi para pengunjung D'FESTA JAKARTA 2024.”

TYO First Edition, PTC Event Management, SAURA Entertainment, dan Mall Taman Anggrek berharap D'FESTA JAKARTA 2024 akan menjadi tonggak sejarah dalam perayaan budaya K-Pop di Indonesia dan mendorong lebih banyak kolaborasi kreatif di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai D'FESTA JAKARTA 2024, ikuti akun Instagram resmi @dfesta.indonesia. Informasi mengenai tiket masuk D'FESTA JAKARTA 2024 juga dapat diakses melalui akun instagram @belitiket.official.

Baca Juga: Pecinta Kpop, Ada Boyband Baru bakal Debut nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved