Keluarga

Destinasi Wisata Terbaik 2023: 6 Tempat Paling Nyaman untuk Bersantai, Ada Indonesia

Destinasi Wisata Terbaik 2023: 6 Tempat Paling Nyaman untuk Bersantai, Ada Indonesia

MOMSMONEY.ID - Lonely Planet merilis berbagai destinasi wisata terbaik 2023 pada berbagai kategori di bulan November 2022. Salah satu kategori tersebut adalah tempat paling nyaman untuk bersantai.

Pilihan destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai yang Lonely Planet pilih menghadirkan 6 tempat sekaligus, salah satunya di Indonesia.

Di mana saja? Intip destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai yang dilansir dari Lonely Planet, selengkapnya:

Baca Juga: 6 Kopi Termahal di Dunia, Ada yang Berasal dari Kotoran Gajah

Yordania, Timur Tengah

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Yordania

Yordania di Timur Tengah dipilih oleh Lonely Planet sebagai salah satu destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Destinasi wisata terbaik di Yordania ini di antaranya ada Petra, Wadi Rum, hingga Laut Mati.

Di tempat-tempat inilah Anda dapat merasakan kekayaan budaya, keramahtamahan, hingga masakan khas Arab sembari bisa memandangi indahnya bangunan kuno hingga ngarai yang terbentang.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Jenis Kopi Susu yang Manis, Cocok Bagi Peminum Kopi Pemula

Republik Dominika, Karibia

Dominika jadi tempat selanjutnya yang menjadi destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Dominika terkenal dengan alamnya yang indah. Alamnya masih tak tersentuh oleh manusia sehingga menyuguhkan kealamian alam.

Di tempat ini, Anda bisa melihat indahnya Waitukubuli National Trail yang bisa didaki, keindahan bawah laut di Champagne Reef, hingga berendam air di Emerald Pool yang masih alami 90% alam.

Baca Juga: 5 Perbedaan Istilah Yakiniku dan Teriyaki Pada Makanan Jepang

Halkidiki, Yunani

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Yunani

Destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai juga jatuh kepada Halkidiki, Yunani. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa karena di sana Anda bisa bermain di Pantai Sarti sembali melihat megahnya Gunung Athos.

Di tempat ini pulalah Anda bisa mengunjungi Taman Hiburan Aristotle’s, salah satu filsuf Barat paling terkenal yang lahir di Semenanjung Timur Halkidiki. Aneka ukiran tradisional pun juga hadir di area Athos Sea Cruises.

Baca Juga: 5 Tips Penting untuk Moms Potong Setengah Anggaran Makanan Jadi Lebih Hemat

Jamaika, Karibia

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Jamaica

Jamaika juga menempati tempat sebagai salah satu destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Jamaika hadirkan pantai pasir putih yang melintang, gunung yang menjulang, air terjun yang deras, serta hotel-hotel baru yang jadi tempat paling nyaman untuk bersantai.

Di tempat ini, Anda bisa menikmati aneka makanan laut dan bermain di air terjun sungai yang indah bernama Dunn’s River Falls.

Baca Juga: Mengenal 5 Jenis Teh Asli Indonesia yang Tak Ada di Negara Lain

Malta, Eropa

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Malta

Malta yang nyaman untuk bersantai jadi tempat favorit orang-orang Eropa untuk berkunjung ke sana. Inilah mengapa Malta masuk ke dalam salah satu destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Malta menghadirkan aneka tempat menarik yang dikemas dalam atraksi yang menampilkan sejarah seperti kuil prasejarah, indahnya lautan dan bisa mencoba scuba diving yang fantastis.

Baca Juga: 5 Tanda Moms Butuh Me Time Akibat Stres Mengurus Rumah dan Anak

Pemandangan serta kuliner yang disuguhkan dipengaruhi oleh budaya & kerajaan berabad-abad lalu. Anda bisa menjelajahi arsitektur dari Knightsof St Johnson di tengah kota Valeta.

Bagi Anda yang suka berwisata sejarah, Malta cocok jadi destinasi wisata terbaik 2023 untuk Anda.

Baca Juga: 7 Jenis Mie yang Paling Popular dan Digemari di Seluruh Dunia

Raja Ampat, Indonesia

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Raja Ampat

Baca Juga: 5 Tips Hilangkan Rasa Ngantuk Saat Sedang Bekerja, Patut Ditiru Pekerja Kantoran

Destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai jatuh kepada Raja Ampat, Indonesia.

Indahnya alam Raja Ampat serta keanekaragaman flora dan fauna bawah lautnya menjadikan Raja Ampat cocok jadi destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Baca Juga: Kesulitan Memasak? Ikuti 5 Tips Belajar Masak untuk Pemula yang Ingin Pandai Memasak

Raja Ampat atau berarti empat raja yang berarti 4 pulau besar di area Raja Ampat menawarkan lebih dari 1.500 karang. Tempat ini adalah rumah bagi keberagaman hayati, sehingga jika Anda ingin melihat parade kuda laut sedang lewat, Raja Ampatlah jawabannya.

Itu dia Destinasi Wisata Terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai yang telah dirilis Lonely Planet pada bulan November tahun ini. Semoga bisa jadi inspirasi Anda untuk berkunjung ke salah satu tempat tersebut di 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News