Santai

Deretan Top Series Netflix Hari Ini, Ada Serial Favorit Anda?

Deretan Top Series Netflix Hari Ini, Ada Serial Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah judul serial di Netflix yang masuk jajaran teratas top series Netflix hari ini.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak judul serial di Netflix berhasil menarik perhatian penonton dan populer.

Episode dan cerita baru yang disajikan dengan plot yang semakin menarik, membuat serial-serial tersebut menjadi semakin populer di Netflix. 

Yuk, simak beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Wajib Tonton! Ini Daftar Rekomendasi 5 Film Horor Mencekam dan Menyeramkan

Little Women

Little Women masih betah menduduki peringkat pertama top series Netflix hari ini, walaupun sudah tamat dengan 12 episode. Drakor Netflix ini menjadi semakin populer, karena kisahnya yang semakin menarik untuk diikuti.

Kisah petualangan tiga saudara miskin yang mendapatkan uang miliaran ini menjadi makin seru. Terutama, setelah ketiganya berhadapan dengan masalahnya masing-masing, namun terkait pada sebuah keluarga kaya raya yang misterius.

The Watcher

Peringkat kedua ada serial The Watcher yang merupakan serial psychological thriller misteri terbaru Netflix. Dalam 7 episode, serial ini akan mengikuti kisah sebuah keluarga yang baru saja pindah ke lingkungan baru.

Tak lama setelah mereka pindah ke rumah impiannya tersebut, mereka malah harus mendapati keluarga mereka mendapatkan teror dari seseorang yang selalu memperhatikan mereka.

Baca Juga: Tak Hanya Dahmer, Ini 5 Dokumenter True Crime Netflix Wajib Tonton

Dahmer

Menempati peringkat ketiga ada serial Dahmer, serial yang terinspirasi dari kisah nyata seorang pembunuh berantai bernama Jeffrey Dahmer.

Serial yang mengupas kehidupan Dahmer, seorang pembunuh berantai ini menyajikan cerita menarik yang membuat penonton penasaran sehingga menempati peringkat kedua.

Selama lebih dari satu dekade, 17 remaja pria dan dewasa dibunuh oleh Dahmer. Tapi, ia tetap lolos dari hukuman pembunuhan tersebut.

Sh**ting Stars

Peringkat keempat top series Netflix hari ini ditempati oleh drama Korea komedi romantis Sh**ting Stars. Kisahnya mengikuti seorang artis dan ketua tim PR-nya yang terlibat dalam hubungan cinta dan benci.

Dalam 16 episode akan disajikan cerita manis dan menghibur yang mengisahkan tentang lika-liku kehidupan percintaan mereka. Dari yang awalnya saling benci hingga kemudian malah saling jatuh cinta satu sama lain.

One the Woman

Drama Korea yang tayang pada tahun 2021 ini menduduki peringkat kelima dalam jajaran top series Netflix hari ini. Cerita dari drakor ini mengikuti sebuah wanita yang kehilangan memorinya.

Kini, ia harus berusaha menemukan jati dirinya dan berusaha untuk bertahan hidup dalam sebuah keluarga kaya raya namun licik.

Nah, itu tadi adalah sederet daftar serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News