HOME, Keluarga

Deretan Shade Lipstick yang Bisa Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih

Deretan Shade Lipstick yang Bisa Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih

MOMSMONEY.ID - Lipstick memang mampu membuat wajah terlihat segar meskipun tidak terlalu banyak makeup yang dipoleskan ke wajah. Cukup dengan menggunakan lipstick dan wajah yang lelah pun seketika terlihat kembali bersemangat.

Meskipun begitu, pemilihan shade lipstick yang akan digunakan haruslah tepat. Pasalnya, warna lipstick yang kurang sesuai akan membuat penampilan tidak maksimal. Pemilihan shade lipstick dapat disesuaikan dengan skintone maupun jenis acara apa yang hendak didatangi.

Nah, Moms. ternyata beberapa shade lipstick  yang bisa membuat gigi terlihat lebih putih.

Baca Juga: Inilah Jenis Foundation yang Sesuai untuk Masing-Masing Tipe Kulit

Melansir dari Loreal Paris dan Charlotte Tilbury, berikut beberapa di antaranya:

Lipstick Merah

Merah

Lipstick merah menjadi lipstick sejuta umat. Tidak pernah salah, lipstick warna ini selalu terlihat bagus-bagus saja untuk digunakan di berbagai acara. Tak hanya itu, lipstick ini pun cocok digunakan oleh berbagai generasi mulai dari ibu-ibu hingga anak muda.

Untuk menyamarkan gigi yang kekuningan, lipstick merah terbilang cukup ampuh. Moms dapat menggunakan lipstick merah dengan shade blue-based red atau blue undertones.

Lipstick Pink

Pink

Jika lipstick merah dirasa terlalu berani dan mencolok, maka Moms dapat menjadikan lipstick pink sebagai opsi. Lipstick pink memiliki kesan yang jauh lebih natural sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Apakah Moms salah satu penggemar lipstick pink?

Lipstick pink dengan shade cool undertones menjadi pilihan yang bagus untuk menciptakan ilusi gigi yang tampak lebih putih. Tampilan wajah akan terlihat lebih sempurna jika lipstick ini dikombinasikan dengan smokey eye sebagai riasan matanya.

Baca Juga: 3 Langkah Membuat Ombre Lips ala Makeup Korea, Cantik Banget!

Lipstick Nude Brown

Nude

Pecinta warna nude perlu berbangga hati karena lipstick dengan shade ini masuk ke dalam list kali ini. Lipstick nude memang banyak penggemarnya karena memiliki warna yang menyerupai warna asli bibir.

Tak hanya terkesan alami, lipstick nude juga mampu membuat gigi terlihat lebih putih. Untuk mendapatkan fungsi ini, pastikan Moms memilih lipstick dengan shade nude brown daripada nude orange.

Lipstick Berry

Berry

Shade lipstick terakhir yang dapat menyamarkan gigi kekuningan adalah berry. Lipstick berry memiliki warna yang cenderung gelap dan tentu saja berani. Sesuai namanya, warna dari lipstick ini menyerupai buah berry matang, namun lebih tepatnya mirip dengan warna minuman wine.

Bernuansa vampy atau vampir, kombinasi warna ungu dan biru dalam lipstick dengan shade berry mampu menyeimbangkan warna apapun pada gigi penggunanya.

Itulah deretan shade lipstick yang cantik serta memiliki kemampuan untuk membuat gigi tampak lebih putih. Kira-kira, mana shade lisptick yang menjadi favorit Moms?

Baca Juga: Tips Makeup Natural yang Cocok untuk Sehari-Hari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News