HOME, Santai

Deretan Idol Korea yang Dijuluki Dancing Machine

Deretan Idol Korea yang Dijuluki Dancing Machine

MOMSMONEY.ID - Menyanyi dan menari merupakan sebuah kemampuan yang harus dimiliki penyanyi Koea pada umumnya. Bahkan, ddalam setiap grup Kpop selalu ada salah satu membernya yang mahir dalam hal menari. Tak jarang bahkan mereka disebut sebagai dancing machine.

Dancing machine adalah sebutan yang disematkan bagi orang yang memiliki kemampuan menari seperti mesin. Tak terkecuali jika ingin menjadi Idol Korea. Setiap peserta dituntut mampu menyanyi dan menari.

Nah, berikut ini beberapa Idol Korea yang disebut sebagai dancing machine.

Baca Juga: Ampuh Atasi Jerawat, Ini Dia Resep Kecantikan & Manfaat Kunyit untuk Perawatan Kulit

Kai – EXO

Terkenal karena kemampuannya dalam bidang menari membuat personel EXO ini disebut dancing machine. Ia kerap menampilkan gerakan tarian yang dapat ia buat hanya dengan sekejap. 

Ia telah mulai menari sejak berusia 8 tahun. Awalnya ia melakukan tarian jazz dan kemudian tertarik mempelajari ballet. Setelah berumur 13 tahun ia mulai berlatih tarian hip hop dan bergabung dengan SM Entertainment.

Lisa – Blackpink

Lalisa Manoban atau yang akrab dipanggil Lisa ini baru saja debut solo dengan lagunya berjudul Lalisa. Lisa memegang posisi dancer dalam grup Blackpink. Kemampuan menarinya terbukti dengan mampunya ia melakukan gerakan tarian dengan hanya melihatnya.

Sedari kecil Lisa sudah sering mengikuti kompetisi menyanyi dan menari. Hingga pada 2010 ia mengikuti audisi YG Entertainment. Pada tahun 2011 ia resmi menjadi trainee asing di YG Entertainment.

Baca Juga: Kenali Penyakit Hipospedia dan Cara Pencegahannya

Seulgi – Red Velvet

Seulgi berada pada posisi main dancer dalam grup Red Velvet. Ia berhasil menjadi trainee di SM Entertainment pada usia 13 tahun. 

Selain menyanyi, ia juga memiliki suara yang indah. Ia terus meningkatkan kemampuan menarinya setelah mengalami vocal nodules yang membuatnya berubah dari main vocal menjadi main dancer dan lead vocal.

Jimin – BTS

Park Jimin merupakan main dancer dalam grup BTS. Kemampuannya dalam bidang menari membuatnya juga disebut sebagai dancing machine.

Terlihat dari beberapa kesempatan ia diberikan panggung solo untuk melakukan gerakan tariannya dengan beragam genre.

Selanjutnya: Bikin Tenang, Yuk Coba Lakukan Terapi Butterfly Hug Untuk Redam Emosi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News