HOME, Santai

Deretan Film Terbaik yang Dibintangi Chris Evans, Mana Favorit Anda?

Deretan Film Terbaik yang Dibintangi Chris Evans, Mana Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Chris Evans merupakan salah satu aktor Hollywood ternama. Aktor berusia 40 tahun ini sudah memulai kariernya sejak usia muda.

Tak heran, jika banyak daftar film yang sudah pernah ia bintangi. Chris Evans yang tangah dikabarkan menjalin hubungan dengan Selena Gomez ini mulai menarik perhatian penonton setelah membintangi film Fantastic Four dan Avengers.

Namun, tak hanya Fantastic Four dan Avengers saja, beberapa judul film berikut ini juga merupakan film terbaik Chris Evans yang wajib ditonton.

Baca Juga: Selain Free Guy, Ini Dia 3 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Ryan Reynolds

Cellular (2004)

Cellular merupakan film dimana Chris Evans memperoleh peran utamanya sebagai aktor. Film ini bercerita tentang seorang guru biologi SMA yang bernama Jessica Martin yang diculik oleh sekelompok kriminal.

Mengalami kepanikan, Jessica berupaya untuk meminta pertolongan melalui ponselnya. Secara acak Jessica tak sengaja menelpon Ryan yang diperankan oleh Chris Evans.

Snowpiercer (2013)

Dalam film ini Chris Evans berperan sebagai Curtis, seorang pemimpin pemberontakan dari kalangan kelas bawah. Saat itu bumi berada dalam kondisi membeku dan untuk bisa bertahan diri mereka harus tinggal dalam sebuah kereta.

Di dalam kereta tersebut mereka yang merupakan kalangan bawah harus berada di bagian paling belakang kereta dan diperlakukan tidak adil. Curtis kemudian berupaya untuk menegakkan keadilan bagi semua kalangan bawah.

Baca Juga: Tak Hanya Dune, Berikut Ini Deretan Film yang Dibintangi Timothee Chalamet

Before We Go (2014)

Tak hanya film action saja yang pernah dibintangi oleh Chris Evans. Film Before We Go merupakan film dengan genre komedi romantis dimana Chris Evans juga berperan sebagai pemeran utamanya.

Ia dipasangkan dengan Alice Eve yang menceritakan bagaimana dua orang asing di Manhattan yang ketinggalan kereta ke Boston. Akhirnya mereka pun mencoba untuk menghabiskan malam bersama di Manhattan sebelum keesokan harinya mereka pulang ke Boston dengan kereta.

Knives Out (2019)

Film ini bercerita tentang seorang detektif yang melakukan penyelidikan atas kematian misterius seorang novelis misteri terkenal. Dalam film ini, Chris Evans berperan sebagai Ransom yang merupakan salah satu cucu dari novelis tersebut.

Ia memerankan Ransom yang memiliki kepribadian manja dan liar seperti pria laki-laki pada umumnya. Ransom juga tak luput dari proses invetigasi yang dilakukan oleh detektif terutama karena kepribadiannya yang  tidak bisa diatur dan sesuka hati.

Selanjutnya: Jangan Lewatkan! Ini Dia 3 Tontonan Baru yang Rilis Hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News