HOME, Santai

Deretan Film Terbaik Heath Ledger yang Wajib Ditonton

Deretan Film Terbaik Heath Ledger yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Nama Heath Ledger tentunya sudah tak asing lagi bagi pecinta film. Aktor Hollywood yang satu ini memang popular karena kerap membintangi film terkenal.

Aktingnya yang mumpuni dalam memerankan berbagai peran yang berbeda membuat namanya menjadi semakin dikenal oleh publik.

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaik Heath Ledger.

Baca Juga: Sedang Dalam Life Quater Crisis? Tonton Film Film Ini Yuk Agar Merasa Kuat Kembali

The Dark Knight (2006)

Nama Heath Ledger menjadi semakin terkenal karena perannya sebagai Joker dalam film The Dark Knight. Film karya sutradara Christopher Nolan ini merupakan film dengan genre action thriller.

Film yang memenangkan 2 piala Oscar ini adalah film yang menceritakan tentang terror Joker di Gotham City yang mengancam penduduknya dan juga Batman secara fisik dan mental.

Brokeback Mountain (2005)

Ennis dan Jack adalah dua orang penggembala pria yang tanpa mereka sadari mulai terikat dalam hubungan seksual dan emosional.

Permasalahan hubungan mereka menjadi sangat rumit ketika keduanya memutuskan untuk menikahi pasangan mereka masing masing dan meninggalkan hubungan mereka.

Baca Juga: Suka Film Romcom? Yuk, Tonton Beberapa Rekomendasi Film Romcom China Ini

A Knight’s Tale (2001)

Film petualangan action ini bercerita tentang seorang pengawal yang ditingal mati tiba-tiba oleh Tuannya. Ia yang masih muda dan memiliki ambisi, memutuskan untuk membuat identitas baru yaitu menjadi seorang ksatria.

Ia kemudian mulai terlibat dalam serangkaian perang dan pertarungan untuk menunjukkan dirinya. Film ini dibintangi oleh Heath Ledger, Mark Addy, Rufus Sewell, dan juga Shannyn Sossamon.

10 Things I Hate About You (1999)

Dalam film bergenre drama komedi romantis ini dibintangi oleh Heath Ledger, Julia Stiles, dan Joseph Gordon-Levitt.

Film ini bercerita tentang seorang wanita cantik dan popular yang dilarang berpacaran. Heath Ledger berperan sebagai Patrick yang diminta untuk membantu mendekati kakak dari wanita tersebut namun malah menaruh rasa pada wanita tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News