HOME, Santai

Deretan Film dan Drama yang Pernah Dibintangi Kim Mi Soo Sebelum Meninggal

Deretan Film dan Drama yang Pernah Dibintangi Kim Mi Soo Sebelum Meninggal

MOMSMONEY.ID - Kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan Korea Selatan. Aktris yang membintangi drama Snowdrop, yaitu Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia 5 Januari 2022 kemarin.

Nama Kim Mi Soo mungkin tak begitu banyak dikenal oleh banyak orang. Namun siapa sangka Kim Mi Soo telah banyak membintangi beberapa film dan drama Korea populer.

Berikut ini adalah sederet film dan drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Mi Soo.

Baca Juga: Dijamin Penasaran! 4 Rekomendasi Drama On Going yang Masih Tayang Saat Ini

Lipstick Revolution (2018)

Dalam film yang bercerita tentang kehidupan mahasiswa di sebuah kampus ini, Kim Mi Soo berperan sebagai Jo Yeon.

Dimana ia merupakan satu dari mahasiswa yang ikut serta dalam gerakan tersembunyi yang memberikan penentangan terhadap kampus dengan memenuhi kampus menggunakan lipstick yang kemudian menjadi viral.

Kyungmi’s World (2019)

Setelah membintangi film Lipstick Revolution, Kim Mi Soo mendapatkan perhatian kembali melalui film yang dibintanginya yaitu Kyungmi’s World.

Menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang bermimpi untuk menjadi seorang aktris terkenal. Suatu hari ia mendapat kabar bahwa neneknya sakit keras dan berada di rumah sakit. Konflik pun muncul antara memperjuangkan mimpinya atau merawat neneknya yang sakit.

Baca Juga: Ini Dia Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Snowdrop yang Diperankan Jisoo Blackpink

Hi, Bye Mama! (2020)

Kim Mi Soo juga ternyata pernah membintangi sebuah drama Korea populer yaitu Hi, Bye Mama! Dalam drama Korea keluarga ini ia berperan sebagai Cha Yun Ji yang merupakan adik dari Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee.

Drama yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang seorang ibu yang bereinkarnasi dan hidup kembali menjadi manusia. Dalam 49 hari jika ia berhasil mendapatkan tempatnya kembali di keluarga kecilnya dan kehidupannya, maka ia dapat hidup kembali menjadi manusia.

Snowdrop (2021)

Drama baru yang tayang di akhir tahun 2021 dan sedang tayang hingga saat ini adalah drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Mi Soo.

Dalam drama ini, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min yang merupakan teman satu asrama Young Ro yang dalam drama ini diperankan oleh Jisoo Blackpink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News