HOME, Santai

Deretan Aktor Korea yang Pernah Berperan sebagai Polisi, Gagah dan Tampan Semua!

Deretan Aktor Korea yang Pernah Berperan sebagai Polisi, Gagah dan Tampan Semua!

MOMSMONEY.ID - Memiliki ragam tema dalam drama yang disajikan, drama Korea juga memiliki banyak karakter unik yang dijadikan karakter utama dalam ceritanya.

Salah satunya adalah peran polisi yang semakin hari semakin banyak ditemui dalam cerita drama Korea.

Peran polisi dalam cerita drama Korea juga diperankan oleh banyak aktor tampan. Berikut ini adalah daftar aktor pemeran polisi tampan dalam drama Korea.

Baca Juga: Rekomendasi Coffee Shop Enak di Bali, Bisa Sambil Kerja Juga Loh!

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook berperan menjadi salah satu aktor Korea yang memerankan peran polisi dalam drama terbarunya yang berjudul Bad and Crazy. Dalam drama ini ia berperan sebagai polisi yang akan melakukan segala cara agar karirnya cepat melambung. Termasuk melakukan cara yang kotor.

Kang Ha Neul

Aktor Korea Kang Ha Neul juga pernah memerankan karakter petugas kepolisian yang ramah dan suka membantu dalam drama yang berjudul When Camelia Blooms. Ia berperan sebagai petugas kepolisian kocak yang melindungi kampungnya dan wanita yang ia cintai bernama Dong Baek.

Lee Seung Gi

Berperan sebagai polisi baik hati dan ramah dalam drama Korea Mouse yang bergenre misteri thriller, akting Lee Seung Gi tak perlu diragukan lagi. Ia bersama dengan seorang detektif berusaha untuk menangkap pembunuh berantai yang melakukan pembunuhan kejam di Korea.

Baca Juga: Sinopsis Film The King's Daughter yang Siap Dirilis Hari Ini

Wi Ha Joon

Aktor pendatang baru Wi Ha Joon juga sukses memerankan karakter polisi dalam serial Korea Netflix populer, Squid Game. Dalam serial ini ia berperan sebagai seorang polisi yang berusaha mengungkap keberadaan kakaknya dan kasus menghilangnya orang-orang yang masuk dalam arena permainan Squid Game.

Jung Jin Young

Berperan sebagai Kang Seon Ho yang merupakan murid di akademi kepolisian, Jung Jin Young berhasil memerankan karakter calon polisi dalam melaksanakan tugasnya bersama dengan Krystal sebagai lawan mainnya.

Kang Hyoung Suk

Walaupun berperan sebagai pemeran pendukung dalam drama Hometown Cha Cha Cha, Kang Hyoung Suk yang tampan ini berhasil mengeksekusi perannya sebagai polisi di desa Gongjin. Ia juga merupakan sahabat dari karakter utama dalam drama ini yaitu Hong Doo Shik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News