HOME, Santai

Deretan 5 Film Teratas 2021 Menurut IMDb, Ada Film Favorit Anda?

Deretan 5 Film Teratas 2021 Menurut IMDb, Ada Film Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir tahun 2021 tentunya banyak hal menarik yang seru untuk diingat kembali. Salah satunya adalah film-film terbaik yang tayang di tahun 2021.

Laman IMDb bahkan telah mengeluarkan beberapa daftar film terbaik di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Deretan Film-Film Indonesia Lawas yang Tayang di Netflix Hari Ini, Nostalgia Dulu Yuk

Berikut ini adalah 5 film teratas dan terpopuler di tahun 2021 menurut laman IMDb.

Dune

Peringkat pertama adalah film Dune yang merupakan film paling ditunggu penayangannya di tahun 2021. Sutradaranya yaitu Dennis Villeneuve bahkan menghabiskan 4 tahun untuk melakukan riset dan pengembangan film ini. Film Dune sendiri merupakan film sci-fi yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Sekuel keduanya bahkan telah dijadwalkan tayang di tahun 2023.

The Suicide Squad

Dengan formasi terbarunya, antihero DC ini kembali dipertemukan dalam penjara rahasia. Mereka kembali diberi tugas untuk menyelamatkan dunia di sebuah daerah terpencil. Serial spin off dari salah satu tokohnya yaitu Peacemaker telah direncanakan tayang di tahun 2022.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Para Jomblo

Eternals

Film dari MCU ini tentunya sudah dipastikan masuk dalam jajaran film teratas di tahun 2021. Selain ceritanya yang baru dan menampilkan sisi lain MCU yang belum terekspos, Eternals juga merupakan salah satu film membuat banyak penghasilan dari opening atau premiere penayangan film ini di bioskop setelah pandemic.

Mortal Kombat

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari video game dengan nama serupa. Film yang penuh dengan cerita pertarungan dan laga ini bahkan telah meraih sebanyak 88 juta dollar dalam penanyangannya di seluruh dunia saat masa pandemic kemarin.

Zack Snyder’s Justice League

Kisah superhero Justice League yang telah dinantikan oleh banyak pecinta DC sejak tahun 2017 ini akhirnya berhasil dirilis pada tahun 2021. Antusias yang banyak dari fans DC di seluruh penjuru dunia membuat film sci-fi DC ini masuk dalam jajaran film terpopuler di tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News