BisnisYuk

Dekatkan Produk ke Konsumen, Mustika Ratu Gandeng Raena

Dekatkan Produk ke Konsumen, Mustika Ratu Gandeng Raena

MOMSMONEY.ID - Platform kecantikan Raena menggandeng PT Mustika Ratu Tbk untuk terus memperluas jaringan bisnis untuk distribusi produk kecantikan dan kesehatan melalui mitra bisnis, baik di dalam maupun luar negeri.

Setelah sukses menandatangani kontrak dagang dengan lima negara, yakni Amerika Serikat, Australia, Jepang, UAE, dan Arab Saudi, Mustika Ratu  menggandeng Raeba, platform reseller dan dropshipper produk kecantikan dan perawatan kulit.

Raena menyediakan lebih dari 1.000 produk, mulai dari skincarebodycarehaircare, dan make up dari lebih 250 brand lokal dan global.

Melalui lebih dari 300.000 reseller yang dimilikinya, Raena mendukung masyarakat untuk memulai dan mengembangkan usaha bisnis kecantikan.

Kerjasama Raena dan Mustika Ratu tentunya akan meningkatkan pengembangan bisnis untuk menghadapi tantangan dan memperluas pasar kosmetik, jamu, dan kesehatan di dalam negeri yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Baca Juga: Alternatif Cat Rambut, Ini 4 Pewarna Rambut Alami yang Aman Digunakan

Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Mustika Ratu Kusuma Ida Anjani dan dan AVP Local Supply Raena Denny Adrianto bersamaan dengan pagelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 dan Trade Expo Indonesia (TEI) di Hall 3 ICE BSD, Tangerang, Banten.

Dalam nota kesepahaman tersebut tertuang kesepakatan kerjasama yang mencakup penjualan dan distribusi produk decorativepersonal care, dan produk lainnya milik Mustika Ratu dengan menggunakan platform yang dikelola Raena.

Kusuma mengatakan, kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk mempermudah dan mendekatkan produk Mustika Ratu kepada konsumen.

"Jaringan distribusi Raena mampu menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh berbagai produk Mustika Ratu dengan cepat melalui platform yang di kelola oleh Raena," ujarnya.

Raena bermitra dengan brand dan membantu mereka untuk menjangkau pelanggan melalui jaringan reseller tepercaya, seperti kolaborasinya dengan Mustika Ratu saat ini.

Denny menyampaikan, Raena menyambut baik kerjasama dengan Mustika Ratu yang selama ini telah menjadi pionir untuk produk beautyhealth, and wellness di Indonesia.

"Kemitraan ini sangat berperan dalam mencapai visi Raena dalam menyediakan brand berkualitas tinggi bagi para reseller dan memperkuat portfolio brand kami," ungkapnya.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 5 Cara Mengelola Waktu Bagi Wanita Karir yang Berumah Tangga

“Kami encourage para reseller kami untuk memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya dua bulan ini untuk mendapatkan eksklusif pre-order 10 varian terbaru Lipcream Beauty Queen Mustika Ratu di Raena," kata Denny.

"Dan berharap, kolaborasi ini dapat mendukung Mustika Ratu memperluas produk-produknya di pasar kosmetika Indonesia," imbuh dia.

Kusuma menambahkan, Mustika Ratu memiliki produk produk yang berkualitas tinggi yang diolah dengan teknologi yang modern dengan bahan bahan yang digunakan dari alam Indonesia yang terjamin aman, sehat dan halal.

"Selama 47 tahun, Mustika Ratu tampil sebagai perusahaan lokal yang konsisten dan berpengalaman dalam mengolah bahan alami Indonesia menjadi produk bermutu tinggi dan menjadikan Mustika Ratu sebagai pionir dalam industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News