HOME, Santai

Debut Fendace, Koleksi Fendi X Versace yang Hebohkan Milan Fashion Week

Debut Fendace, Koleksi Fendi X Versace yang Hebohkan Milan Fashion Week

MOMSMONEY.ID - Fashion Week kembali menghadirkan inovasi dalam dunia fesyen. Dalam gelaran Milan Fashion Week spring/summer 2022, brand Fendi dan Versace mengejutkan penggemarnya dengan koleksi terbaru yang dibuat kedua brand tersebut.

Kedua brand mewah ini bersatu untuk membuat koleksi Fendace atau Fendi for Versace – Versace for Fendi. Pengalaman produksi fesyen yang kreatif ini merupakan bukti dari persahabatan antara Fendi dan Versace.

Tak ingin disebut dengan kolaborasi, kedua designer Fendi dan Versace sepakat menyatakan bahwa mereka lebih menyukai koleksi ini disebut sebagai koleksi tim. Fendi berkontribusi mendesain koleksi Versace dan begitu juga sebaliknya.

Baca Juga: Inilah 4 Warna Lipstick yang Cocok untuk Pemilik Kulit Gelap, Jangan Ragu Berekspresi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fendi (@fendi)

Tentu saja berkontribusi tanpa menghilangkan ciri khas dari masing-masing brand yang kerap dikaitkan dengan kolaborasi brand. 

Yang membuat penampilan ini makin special adalah tampilnya model-model legendaris dari tahun ke tahun dalam runway Fendace. Nama model ternama dari tahun 90an seperti Kate Moss, Naomi Campbell, dan Amber Velletta juga turut menjadi model fashion show ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fendi (@fendi)

Tak hanya itu, nama supermodel lainnya seperti Carla Boscono, Emily Ratajkowski hingga Gigi Hadid menjadi salah satu model ikonik dalam pagelaran fashion show koleksi Fendace ini. 

Penggunaan detail aksesoris yang ikonik dari kedua brand ini menjadi salah satu highlight dari koleksi Fendace. Gelang, sabuk, hingga syal dengan simbol F yang melambangkan simbol Fendi turut digunakan dalam koleksi Versace.

Baca Juga: Pahami 4 Penyebab Munculnya Keriput yang Sering Dialami Sehari-Hari

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Versace (@versace)

Begitu juga sebaliknya, pattern khas dari Versace yang antik dan kuno juga digunakan dalam koleksi Fendi menambah gaya yang trendi dan elegan. 

Kedua brand mewah asal Italia ini berhasil membawakan koleksi yang unik dan menarik bagi pecinta fesyen. Hingga membuat semua mata tertuju pada koleksi Fendace yang glamor dan elegan.

Proyek keduanya ini juga menjadi tanda bahwa dua brand mewah mampu menampilkan sebuah koleksi yang saling mendukung koleksi masing-masing. Tanpa perlu menghilangkan karakter dari brand masing-masing yang telah menjadi ikon mereka.

Selanjutnya: Rp 1 Jutaan Sampai Rp 6 Jutaan, Ini HP Terbaru September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News