Santai

Debut Agustus Mendatang, Ini Daftar Lengkap Member New Jeans!

Debut Agustus Mendatang, Ini Daftar Lengkap Member New Jeans!

MOMSMONEY.ID - Girl group baru terus berdatangan dan menghiasi dunia K-Pop dengan generasi terbarunya. Termasuk girl group baru yang saat ini tengah viral dan banyak diperbincangkan.

New Jeans merupakan girl group baru di bawah naungan ADOR, agensi di bawah naungan HYBE yang juga menaungi group populer, seperti BTS, Seventeen, TXT, dan juga LEE SERAFIM.

Menariknya girl group New Jeans sendiri merupakan girl group terbaru yang mengusung tema dan genre R&B dalam lagu-lagu mereka.

Baca Juga: Sukses Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini 5 Drakor Aktor Kang Ki Young

New Jeans memiliki total 5 member atau anggota yang tak hanya berasal dari Korea. Nah, berikut ini adalah beberapa daftar 5 member atau anggota New Jeans.

Hanni

Member New Jeans yang satu ini adalah member kelahiran 2004 yang kini masih berusia 17 tahun. Hanni sendiri adalah member New Jeans yang memiliki keturunan Vietnam-Australia. Hanni juga menjadi satu-satunya idol HYBE yang berasal dari Vietnam.

Kim Minji

Kim Minji adalah member New Jeans kelahiran sama dengan Hanni yaitu dari tahun 2004. Kim Minji merupakan member keturunan Korea yang kini tengah berusia 18 tahun. Ia juga berhasil tampil memukau dengan penampilan dancenya di video klip Attention.

Baca Juga: Masih Dipenuhi Drakor, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Indonesia!

Haerin

Member New Jeans lainnya yang juga berasal dari Korea adalah Haerin. Haerin merupakan member dengan kelahiran 2006 dan kini berusia 16 tahun. Walau berusia 16 tahun, namun Haerin memiliki visual yang cantik dan menarik.

Danielle

Member keempat New Jeans adalah Danielle yang merupakan idol dengan keturunan Australia-Korea. Danielle lahir pada tahun 2005 dan kini berusia 17 tahun. Ia adalah member New Jeans yang turut serta menulis lirik pada lagu Attention.

Hyein

Member terakhir dari New Jeans adalah Hyein yang sekaligus menjadi maknae dalam girl group ini. Hyein adalah member termuda New Jeans yang lahir di tahun 2008 dan berusia 14 tahun. Ia juga merupakan member New Jeans yang berasal dari Korea.

Girl group New Jeans sendiri memiliki konsep debut yang menarik, sebab mereka akan merilis beberapa single sebelum merilis album debut mereka pada Agustus mendatang.

Lagu yang mereka rilis baru-baru ini adalah lagu Attention, Hybe Boy dan juga Hurt. Menyusul nanti pada tanggal 1 Agustus, New Jeans akan merilis lagu dengan judul Cookie yang sekaligus menjadi lagu penutup dalam album debut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News