Santai

Dear.M, Drakor Debut Jaehyun NCT! Intip Sinopsisnya di Sini!

Dear.M, Drakor Debut Jaehyun NCT! Intip Sinopsisnya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terbaru masih terus dirilis untuk menemani dan menghibur para penikmat drama Korea.

Dear.M adalah salah satu drama Korea terbaru yang akhirnya dirilis setelah mengalami banyak penundaan penayangan.

Drama Korea remaja yang rilis akhir bulan Juni kemarin ini memiliki genre coming of age.

Baca Juga: Tonton 4 Drakor yang Dibintangi Park Hae Soo, Pemeran Berlin di Money Heist Korea!

Dear.M juga dibintangi banyak bintang muda Korea salah satunya adalah Jaehyun NCT yang memulai debutnya sebagai aktor melalui drama ini.

Tak hanya Jaehyun NCT, Dear.M juga dibintangi oleh bintang muda Korea lainnya seperti Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, Woo Da Vi, Bae Hyun Sung, dan Lee Jin Hyuk.

Cerita drama Dear.M ini bermula dari pencarian sosok M, yang menulis sebuah fakta mencengangkan di portal komunitas Seoyeon University.

Ma Joo A (Park Hye Soo) adalah mahasiswa tingkat dua jurusan bisnis administrasi di Universitas Seoyeon. Ia merupakan pribadi yang hangat dan positif terhadap segala hal.

Baca Juga: Speak No Evil, Film Psikologi Horor dari Denmark yang Wajib Tonton!

Ia bahkan tidak pernah berpacaran tidak pernah berpacaran dan tidak tertarik untuk memiliki hubungan romantis dengan siapa pun.

Ma Joo A memiliki sahabat yang telah bersahabat dengannya selama 12 tahun dan bernama Cha Min Ho (Jaehyun). Ia juga merupakan mahasiswa di Universitas Seoyeon yang mengambil jurusan ilmu komputer.

Di sisi lain ada juga Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) yang merupakan mahasiswi Universitas Seoyeon. Ia juga aktif menjadi salah satu anggota dari tim cheerleader di universitas tersebut.

Ada juga Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) yang merupakan mahasiswa jurusan bisnis administrasi yang sekaligus menjadi duta kampus Seoyeon.

Mereka berempat dan juga mahasiswa lainnya kemudian bekerja sama untuk mengungkap siapa sebenarnya sosok M yang banyak mengetahui tentang rahasia kehidupan di Universitas Seoyeon.

Dear.M sendiri dijadwalkan akan tayang dengan 12 episode yang tayang setiap hari Jumat di stasiun TV Korea, KBS2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News