Santai

Deadpool & Wolverine Rilis Official Trailer, Hadirkan Cassandra Nova Sebagai Musuh

Deadpool & Wolverine Rilis Official Trailer, Hadirkan Cassandra Nova Sebagai Musuh

MOMSMONEY.ID - Official trailer baru dari film Deadpool & Wolverine telah dirilis pada 22 April 2024.

Trailer yang berdurasi kurang dari tiga menit ini menampilkan bagaimana Deadpool dan Wolverine bersatu melawan Cassandra Nova, meskipun pada awalnya keduanya tak akur.

Di awal trailer, terlihat Wolverine yang sedang berada di bar. Tak lama, muncul Deadpool yang mengajak Wolverine pergi namun tak dipedulikan olehnya.

Cerita berlanjut, dan keduanya pun diperlihatkan kerap melakukan perdebatan dan pertarungan. Tampaknya, Wolverine masih dihantui dengan masa lalunya yang juga diungkit oleh Deadpool.

Deadpool pun berupaya untuk mengajak Wolverine untuk menyelamatkan dunia. "Saya tidak tahu apapun tentang menyelamatkan dunia, tetapi kamu tahu," ujar Deadpool.

Baca Juga: Intip Kehidupan Dalam Penjara Lewat 4 Rekomendasi Film Ini Yuk

Sampai akhirnya karakter Cassandra Nova, sang musuh, diperlihatkan. Terlihat Emma Corrin yang akan memerankan karakter Cassandra Nova ini.

Meski motif Cassandra Nova belum jelas lewat trailer ini, tetapi trailer ini memperlihatkan seperti apa film ini ditayangkan nantinya.

Bukan hanya itu, trailer ini pun menyelipkan berbagai adegan komedi yang kerap dilakukan bahkan diucapkan oleh Deadpool.

Tentunya, Ryan Reynolds akan kembali memerankan Deadpool dan Hugh Jackman memerankan Wolverine.

Meski sampai saat ini belum ada informasi kapan film ini tayang di Amerika, tetapi Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 26 Juli 2024.

Selanjutnya: Korelasi Kurs Dolar Amerika Serikat dengan Gerak IHSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News