CLOSE [X]
ads

DBS Luncurkan Layanan Personal Investasi di Aplikasi digibank by DBS

Reporter: Nina Dwiantika
Kamis, 23 Juni 2022 | 11:44 WIB
DBS Luncurkan Layanan Personal Investasi di Aplikasi digibank by DBS

ILUSTRASI. Peluncuran kampanye “Born Ready: Kita Terlahir Siap Investasi” di Jakarta (22/6/2022).


MOMSMONEY.ID – Moms suka berinvestasi? Bank DBS Indonesia melalui digibank by DBS memperkenalkan layanan secara personal untuk nasabah melalui kampanye Born Ready atau Kita semua Terlahir Siap Investasi.

Disini digibank by DBS berperan dalam memberikan solusi agar nasabah berani berinvestasi untuk mencapai tujuan mereka. Tak dapat dipungkiri, walaupun sudah berinvestasi namun ada nasabah yang belum jago kelolaan keuangan.

Keberadaan layanan personal ini sesuai dengan hasil riset DBS bahwa lebih dari 50% nasabah digibank by DBS yang telah berinvestasi masih membutuhkan pendampingan untuk menentukan keputusuan finansial yang tepat serta sesuai dengan profil kebutuhan nasabah.

Berupaya menjawab tantangan yang dihadapi oleh nasabah emerging affluent, aplikasi digibank by DBS menghadirkan produk dan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan profil dan tujuan investasi nasabah, Menarik ya moms, apa saja layanan dari digibank by DBS?

Baca Juga: Intip Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 20 Juni 2022

  1. Notifikasi pintar untuk mengecek curated information mengenai tren pasar.
  2. Digibank advisor untuk berkonsultasi secara online mengenai pilihan produk investasi.
  3. Dan digital financial tools untuk mempermudah nasabah memilih rangkaian produk investasi dengan scoring reksa dana dan financial-goal calculator dari Infovesta.

Ke depannya, dengan personalisasi layanan yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS, nasabah didorong untuk dapat semakin aktif berinvestasi dan lebih percaya diri untuk mencapai tujuan finansial mereka di masa depan.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Ada Bunga 2,85%

Aplikasi digibank by DBS memandang layanan yang dipersonalisasi sebagai salah satu fitur unggulan untuk menjadi bagian dari kapabilitas This is DBS digibanking, sebuah layanan perbankan yang intuitif dan pintar untuk memudahkan nasabah bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Selain itu, aplikasi digibank by DBS memungkinkan nasabah untuk melakukan semua kegiatan perbankan dalam genggaman, mulai dari transaksi perbankan sehari-hari, investasi, pembayaran, dan pengajuan kartu kredit serta pinjaman.  

Dalam rangkaian kegiatan kampanye Born Ready, digibank by DBS turut melakukan edukasi literasi investasi kepada masyarakat melalui Walk the Talk yang diselenggarakan di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya.

Jika moms tertarik terkait informasi lengkap tentang kampanye Born Ready, silakan kunjungi Instagram @digibankid dan @dbsbankid, serta go.dbs.com/bornready.

Baca Juga: BRIFast Remittance Membidik Pasar Pekerja Migran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika

Terbaru
TOPIK TERPOPULER