Santai

Dari Work Later Drink Now Hingga Blind, Ini Drakor yang Dibintangi Jung Eun Ji

Dari Work Later Drink Now Hingga Blind, Ini Drakor yang Dibintangi Jung Eun Ji

MOMSMONEY.ID - Merupakan aktris sekaligus idol, inilah rekomendasi drama Korea alias drakor yang pernah dibintangi oleh aktris Jung Eun Ji.

Jung Eun Ji merupakan anggota dari grup Apink yang juga sukses memiliki karier sebagai aktris Korea.

Ia tercatat pernah membintangi sejumlah film dan drama Korea populer. Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang pernah dibintangi Jung Eun Ji:

Baca Juga: Work Later Drink Now dan 5 Drakor Persahabatan Wanita Ini Wajib Ditonton

Work Later, Drink Now

Drakor yang telah memiliki dua musim ini dibintangi oleh Lee Sun Bin, Jung Eun Ji, Han Sun Hwa, dan juga Choi Si Won. Kedua musim dari drama ini masih mengusung tema sama.

Drama Korea ini akan menyajikan keseharian tiga sahabat wanita dan satu teman pria nya yang selalu menyempatkan diri untuk minum bersama sepulang kerja.

Reply 1997

Drama ini mengangkat cerita tentang kehidupan siswa di usia remaja pada tahun 1997 di Busan. Dimana era boy group Korea mulai bermunculan dan fans Kpop juga mulai berkembang.

Drama ini juga memiliki alur cerita flashback di mana penonton diminta untuk menebak siapa dari keenam sahabat tersebut yang akan mengumumkan pernikahannya. Reply 1997 dibintangi oleh Jung Eun Ji, Seo In Guk, Hoya, Eun Ji Won, Shin So Hyul, dan Lee Si Eon.

Baca Juga: Sinopsis Missing: The Other Side, Drakor Misteri Horor Baru di VIU

Blind

Aktor sekaligus idol Ok Taecyeon akhirnya comeback ke dalam dunia drama Korea dengan membintangi drama berjudul Blind.

Bersama dengan Jung Eun Ji, Park Ji Bin, dan Ha Seok Jin, drama ini mengikuti kisah para korban kejahatan yang tidak mendapatkan keadilan atas nasib mereka. Blind adalah drakor yang mengusung genre thriller pada ceritanya, lo.

Cheer Up

Sekelompok murid berusia 18 tahun bersekolah di sebuah sekolah asrama bergengsi. Sekolah tersebut memiliki rangking tinggi dalam rata-rata masuk kuliah.

Suatu hari beberapa siswa dari kelompok dance bersatu dengan beberapa siswa berprestasi dan membuat kelompok cheeleader di sekolah yang hanya fokus dengan nilai akademis tersebut. Drama ini dibintangi oleh Jung Eun Ji, Lee Won Geun, Chae Soo Bin, Cha Hak Yeon, dan Ji Soo.

Untouchable

Di tahun 2017, Jung Eun Ji pernah membintangi drakor ber-genre misteri thriller bersama dengan aktor Jin Goo dan Kim Sung Kyun. Di sebuah kota bernama Bukcheon, sebuah keluarga bermarga Jang telah mendominasi kota tersebut selama tiga generasi.

Putra kedua dari pemimpin keluarga Jang kehilangan wanita yang ia cintai. Setelah kejadian tersebut, dia berniat untuk mencari tahu tentang kematian kekasihnya tersebut dan juga rahasia keluarganya.

Tampil dengan beragam genre, itulah tadi daftar rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi oleh Jung Eun Ji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News