Santai

Dari Carter hingga Pengabdi Setan, Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

Dari Carter hingga Pengabdi Setan, Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Film-film di Netflix banyak menyajikan cerita berkualitas yang menarik perhatian penonton.

Tak jarang, film-film baru di Netflix kemudian menjadi populer dan masuk dalam jajaran top film Netflix yang banyak ditonton para pengguna platform streaming film ini.

Baca Juga: Dari Film hingga Serial, 4 Tontonan Romantis Ini Dijamin Bikin Baper dan Salting!

Berikut ini adalah beberapa daftar film Netflix yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia.

Carter

Setelah tayang pada Jumat lalu, film asal Korea yang berjudul Carter ini langsung berhasil menduduki peringkat pertama top film Netflix hari ini. Carter adalah film action yang menceritakan tentang seorang pria tidak bernama dan tidak memiliki ingatan apapun tentang masa lalunya. Namun untuk bertahan hidup, sang pria ini harus melakukan segala perintah yang diberikan. Termasuk menghentikan penyebaran virus mematikan di Korea pada saat itu.

Purple Hearts

Film romantis yang trending di sosial media Tiktok ini, juga masih betah berada di posisi atas jajaran top film Netflix hari ini. Padahal film ini telah tayang di Netflix selama hampir dua minggu. Ceritanya mengisahkan tentang kisah perjodohan tak terduga yang harus dihadapi seorang pria dan wanita dengan latar belakang berbeda. Keduanya kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan romantis palsu yang berujung pada munculnya rasa suka ada satu sama lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Adaptasi Novel yang Bisa Ditonton di Netflix!

Satan’s Slaves

Film horor Indonesia yang berjudul Satan’s Slaves atau Pengabdi Setan berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix hari ini. Sekuel film kedua dari film Pengabdi Setan sendiri kini masih baru tayang di bioskop dan meraih popularitas tinggi. Begitu juga dengan para penonton yang ingin bernostalgia dengan cerita sebelumnya yang terjadi pada film pertama Pengabdi Setan yang bisa ditonton di Netflix ini.

The Gray Man

Film The Gray Man juga masih betah menduduki peringkat lima besar top film Netflix di Indonesia pada hari ini. Film penuh aksi tembak-tembakan dan petualangan ini menceritakan tentang seorang agen CIA yang harus menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan diri. Sebab kini ia menjadi buronan pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk menghabisi nyawanya.

Interstellar

FIlm dari tahun 2014 yang akhirnya bisa ditonton di Netflix ini juga berhasil meraih popularitas tinggi di Netflix. Walaupun merupakan film lama, film ini berhasil menduduki peringkat kelima top film Netflix hari ini. Film besutan sutradara Christopher Nolan ini mengisahkan tentang sekelompok astronot yang harus melakukan perjalanan melintasi wormhole dalam usah untuk mencari planet baru yang tidak berpenghuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News